visitaaponce.com

Onda Siap Turut Semarakkan Forum dan Pameran Air Minum Indonesia

Onda Siap Turut Semarakkan Forum dan Pameran Air Minum Indonesia
Tirta Sanjaya, GM Project PDAM & Onda Industrial.(Ist)

INDONESIA Water And Wastewater Expo And Forum (IWWEF) adalah event 2 tahunan yang mempertemukan para praktisi, profesional, dunia usaha, pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang berkecimpung di bidang air minum, air limbah, dan sanitasi.

“PT.Onda Mega Industri sudah bergabung menjadi anggota luar biasa Perpamsi (Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia)," kata  ucap Tirta Sanjaya, GM Project PDAM & Onda Industrial dalam keterangan, Kamis (25/5).

"Dengan digelar IWWEF ini bisa lebih meningkatkan kontribusi positif dan memberikan solusi yang terbaik untuk di industri air minum sehingga bermanfaat bagi masyarakat di Indonesia,” kata Tirta.

Baca juga: Konsumsi Air Bersih di Depok Saat Libur Lebaran Diprediksi Naik 20%

Dilansir dari website Perpamsi, agenda utama IWWEF adalah forum (konferensi dan seminar) yang menampilkan para pembicara baik level nasional, regional maupun internasional membahas persoalan multilateral dan berbagi pengalaman.

IWWEF akan Dihadiri 5.000 Pengunjung

Event IWWEF in itebuka untuk umum siapapun bisa datang. IWWEF akan dihadiri tak kurang dari 5,000 pengunjung yang terdirid ari para stakeholder air minum dan air limbahdaridalammaupunluar negeri.

Baca juga: Musim lebaran, Jangan Remehkan Ketersediaan Air Minum Masyarakat

Produk Onda yang akan diunggulkan pada event ini meteran air dan aksesoris untuk sambungan rumah atau semua yang berkaitan dengan industri air minum.

Baca jugaDengan USF, Air Keran di Rumah Berubah Jadi Air Layak Diminum

“Selain untuk meningkatkan eksistensi brand Onda di industri air minum, Onda bisa memberikan solusi yang terbaik di industri air minum," kata Tirta Sanjaya.

IWWEF yang akand iselenggarakan selama tiga hari pada Selasa 6 Juni - Kamis 8 Juni 2023. 

Kali ini Onda juga kembali hadir pada event IWWEF tahunini dengan membuka booth yang berlokasi di Hotel Bidakara, Jakarta. (RO/S-4).

 

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat