visitaaponce.com

PT TKDN Tambah Jajaran Komisaris dan Perkuat Komitmen Kembangkan Smart City

PT TKDN Tambah Jajaran Komisaris dan Perkuat Komitmen Kembangkan Smart City
RUPST dan RUPSLB PT TKDN(Dok. PT TKDN)

PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (TKDN) menambah jajaran komisari pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), yang salah satu hasilnya ialah penambahan anggota Dewan Komisaris dengan mengangkat Mochammad Yana Aditya.

Yana merupakan seorang profesional yang sebelumnya berkarir di sebagai Direktur Utama dari PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Direktur Keuangan dari PT Polowijo Gosari Indonesia. Direktur Utama dari PT Perikanan Nusantara (Persero), dan Direktur Keuangan dari PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) serta PT Balai Pustaka.

“Perseroan berkomitmen untuk membidik potensi-potensi perluasan produk dan memperkuat ekosistem smart city yang terintegrasi. Perseroan juga akan terus mendorong perbaikan kualitas produk dengan membangun potensi diversifikasi produk serta layanan untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan menguntungkan secara jangka panjang," kata David Santoso, Presiden Direktur PT Teknologi Karya Digital Nusa

Baca juga : Bidik Rp300 Miliar, AIMS Siap Lakukan Rights Issue Awal Tahun 2024

Selama 2022, TKDN berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp107,52 miliar, meningkat sebesar 135,64% dari tahun 2021 yang sebesar Rp45,63 miliar. Pendapatan dari jasa tercatat sebesar Rp39,17 miliar dan pendapatan dari penjualan produk sebesar Rp68,35 miliar, keduanya meningkat dibanding tahun sebelumnya.

Peningkatan pendapatan pada 2022 berdampak pada naiknya laba bersih sebesar 129,63% menjadi Rp15,34 miliar dari 2021 sebesar Rp6,68 miliar. Pendapatan yang meningkat pada 2022 ditopang dari penjualan produk dan jasa. (RO/Z-5)

Baca juga : RUPSLB TKDN Rombak Susunan Komisaris dan Setujui Rencana Pengembangan Bisnis

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat