visitaaponce.com

Arief Sulistyanto Jabat Komisaris Independen PT Asabri

Arief Sulistyanto Jabat Komisaris Independen PT Asabri
Komjen Pol (Purn) Dr. Drs. Arief Sulistyanto (tengah).(DOK Asabri)

MENTERI BUMN Erick Thohir, selaku Rapat Umum Pemegang Saham PT Asabri (Persero), melakukan perubahan susunan anggota Dewan Komisaris PT Asabri (Persero). Komjen. Pol. (Purn) Drs. Ari Dono Sukmanto yang sebelumnya menjabat Dewan Komisaris Independen, diberhentikan dengan hormat dan posisinya digantikan Komjen Pol (Purn) Dr. Drs. Arief Sulistyanto.

"Selamat datang kepada Bapak Arief Sulistyanto yang telah resmi bergabung bersama kita. PT Asabri senantiasa melakukan transformasi dan perbaikan di berbagai lini. Berbagai upaya dan langkah ditempuh untuk menjaga keberlangsungan bisnis Perusahaan. Komitmen Direksi untuk terus fokus meningkatkan kualitas kerja tertuang pada komitmen kami sesuai dengan tagline pada tahun 2024 yaitu Kita Berkualitas Kita Hebat," terang Direktur Utama PT Asabri (Persero) Wahyu Suparyono saat acara penyambutan, beberapa waktu lalu.

Acara penyambutan berlangsung di Kantor Pusat PT Asabri (Persero), Jakarta. Acarta ini dihadiri jajaran Dewan Komisaris, Direksi, dan Seluruh Kepala Divisi PT Asabri

Selain itu, Wahyu Suparyono juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Ari Dono Sukmanto selama menjabat Komisaris Independen dan yang telah berkolaborasi bersama jajaran Dewan Komisaris dan Dewan Direksi untuk meningkatkan kinerja PT Asabri (Persero). Kolaborasi yang dilakukan membuat PT Asabri dapat terus memberikan layanan terbaiknya dengan melakukan transformasi dan inovasi untuk Indonesia. (RO/R-2) 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat