visitaaponce.com

Sajikan Cita Rasa Khas Lokal, Wani Boemboe Terus Perluas Outlet dan Berinovasi

Sajikan Cita Rasa Khas Lokal, Wani Boemboe Terus Perluas Outlet dan Berinovasi
Wani Boemboe, kuliner makanan khas lokal, terus memperluas jangkauan penjualannya ke-300 outlet Alfamart dan Alfa Express.(Ist)

BRAND makanan khas Indonesia, Wani Boemboe, terus memperluas jangkauan penjualannya ke-300 outlet Alfamart dan Alfa Express.

"Saat ini sudah ada di 300 outlet Alfamart dan Alfa Express berlogo bean spot di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, dan Subang," kata CEO Wani Group Indonesia Erwin Ongkowijoyo melalui keterangan tertulisnya, Rabu (5/7).

Baca juga: Akselerasi Pebisnis Kuliner Bandung, ESB Hadir di BIFHEX 2023

Dengan perluasan jangkauan penjualan tersebut, dia berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi nutrisi harian yang dibutuhkan.

"Bahkan, kami terus berinovasi dengan meluncurkan menu baru yaitu Cakalang Boemboe Fufu, yang melengkapi varian Ayam Boemboe Jimbaran, Ayam Boemboe Sambal Matah, Ayam Boemboe Rujak, Sapi Boemboe Rendang, dan Sapi Boemboe Cabe Ijo."

Peluncuran menu baru itu tak terlepas dari antusias masyarakat yang sangat tinggi terhadap sajian yang ditawarkan. Sebelumnya, Wani Boemboe berhasil menjual lebih dari 10 ribu porsi menu dalam waktu singkat.

Baca juga: Restoran Legendaris ini Hadirkan Menu Khas Sunda dan View Nyaman

CMO Wani Group Indonesia Rebecca Pamela menambahkan pihaknya berkomitmen menghadirkan makanan dengan cita rasa khas Indonesia yang berasa bumbunya, pas porsinya, serta mudah dimakan kapan saja dan dimana saja.

“Merupakan sebuah prestasi bagi kami untuk bisa mencapai 300 outlet hanya dalam hitungan bulan. Brand kami juga sudah tersertifikasi halal dan melewati uji klinis dari Badan POM," tuturnya.

Hal ini menambah animo masyarakat untuk menjadikan Wani Boemboe sebagai pilihan makanan terjangkau dan berkualitas.

Ke depannya, dia berharap semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati sajian dari Wani Boemboe.

"Kami juga akan terus melakukan inovasi produk dan memperluas jangkauan dengan menambah outlet baru, serta mengikuti berbagai acara seperti bazar, festival dan acara lainnya. Sehingga, sajian kami dapat dinikmati masyarakat luas,” tutup Rebecca. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat