visitaaponce.com

Kolaborasi dengan Influencer Properti, Hunian Spring Valley Habis Terjual

Kolaborasi dengan Influencer Properti, Hunian Spring Valley Habis Terjual
Acara Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City, Bogor, baru-baru ini.(Ist)

KETUA  Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Pengurus PT Sentul City Tbk, meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, baru-baru ini.

Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk di tahun 1993.

Hunian Spring Valley yang berada tepat di kaki Gunung Pancar mendapat sambutan yang sangat baik dan terjual habis dalam waktu singkat.

Baca juga: 4 Penghargaan HCREA 2023 Sukses Diraih Modernland Realty

Dalam memasarkan Hunian Spring Valley, PT Sentul City Tbk berkolaborasi bersama beberapa property influencer ternama dengan jumlah subscriber sekitar 1 juta yakni Talita Crusita, Vina Saputra Properti, Defie Xmarks, Arsitektour Indonesia, dan Properti Hunter.

“Kami menunjukkan komitmen PT Sentul City Tbk terhadap stakeholders bahwa kami mempunyai visi yang sangat jelas, tajam, dan bukan hanya sekedar rangkaian kata-kata," ujar Timotius Thendean, Marketing Director PT Sentul City Tbk dalam keterangan, Kamis (6/7).

 "Ini menjadi salah satu wujud bukti nyata komitmen kami, bahwa kami sedang bekerja keras dengan sangat serius mewujudkan banyak terobosan signifikan,” jelasnya.

Baca juga: Rangkul Komunitas dan UMKM, AEON Mall Sentul City Gelar HUT ke-541 Bogor

Berjarak 40 km via tol dari Jakarta, kawasan perkotaan Sentul City dengan luas lahan sebesar 3.100 ha, telah dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk sebagai master developer seluas 1.500 ha sebagai kota mandiri yang prestisius dan terintegrasi.

Beragam Fasilitas Telah Berdiri

Beragam fasilitas perkotaan telah berdiri mulai dari pusat pendidikan unggulan dengan kualitas terbaik berskala nasional maupun internasional seperti Universitas Trisakti Sentul mempunyai lebih dari 18 ribu mahasiswa aktif saat ini.

Ada Sekolah Pelita Harapan Sentul City dengan program International Baccalaureate (IB) yang mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan di kancah global berdiri di lahan sebesar 10 ha dengan fasilitas asrama sebagai rumah kedua yang aman dan nyaman bagi siswa.

Pusat Perbelanjaan AEON Mall Sentul City

Terdapat pula AEON Mall Sentul City yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Bogor dan IKEA Sentul sebagai tempat yang menjadi solusi dan inspirasi perabot rumah tangga lengkap.

Baca juga: Kerjasama Vasanta Group-Bank Woori Saudara Tawarkan KPR Bunga Fix 10 Tahun

Untuk fasilitas kesehatan, ada Rumah Sakit EMC Sentul yang berdiri sejak tahun 2013 dengan fasilitas medis lengkap dan terkini,

Sementara itu, saraba olahraga ada Sentul Highlands Golf Club yang berdiri sejak tahun 1997 dengan 18-holes Championship Golf Course yang juga mahakarya rancangan Gary Player seorang pemain golf legendaris.

The Alana Hotel Conference Center - Sentul City, Aston Sentul Lake Resort, Hotel Neo + Green Savana, dan Harris Hotel merupakan hotel-hotel bintang 4 yang menjadi pilihan wisatawan dan pebisnis di Sentul City.

 Sentul International Convention Center (SICC) yang berdiri di lahan seluas 6.4 ha yang dapat menampung 11.000 orang di Hall Utama dan 2.000 orang di aula yang tersedia, lebih besar dari Jakarta Convention Center, Senayan. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat