visitaaponce.com

Kembangkan Metode Plasma, Industri Kecantikan Ini Segera Eskpansi ke Bali

Kembangkan Metode Plasma, Industri Kecantikan Ini Segera Eskpansi ke Bali
Industri klinik kecantikan Serre Beauty mengembangkan jasa kecantikan dengan metode treatment plasma fibroblast.(Ist)

INDUSTRI kecantikan di dalam negeri makin tumbuh dari tahun ke tahun. Bukan hanya brand (jenama) kosmetik lokal yang berkembang, tetapi juga industri klinik kecantikan di beberapa daerah turut bermunculan.

Salah satunya ialah Serre Beauty yang berdiri pada Maret 2022 di bawah naungan PT Serre Beauty Talita.

Mulai berkembang pada November 2022, kini Serre Beauty sudah melakukan ekspansi bisnis hingga memiliki tujuh cabang di sejumlah kota. Antara lain di Jakarta, Lampung, Samarinda, Balikpapan, Surabaya, dan Bandung.

Baca juga: APKEI Bagikan Tips dan Trik kembangkan UMKM Kecantikan di Lingkungan Kementerian ESDM

“Di Jakarta selain di Kelapa Gading, kami ada cabang di Pantai Indah Kapuk (PIK). Ada juga di Depok. Sehari, cabang-cabang kami bisa mencapai 25 pasien."

"Pada Agustus 2023 kami akan buka cabang di Bali,” tutur pemilik Serre Beauty Talita Indriani atau biasa disapa Cici Plasma kepada media, di ruang praktiknya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (12/7).

Ia menjelaskan dalam mengembangkan jasa kecantikannya, dipilih metode treatment plasma fibroblast. Metode ini sangat cocok bagi mereka yang takut dengan operasi.

"Serre Beauty lebih ke arah plasma. Plasma itu alami. Tidak ada yang dimasukkan ke wajah, tanpa suntik botoks dan tanpa tanam benang."

"Ada treatment lainnya juga seperti skin booster untuk mendukung hasil plasmanya. Ada nutrisi, skincare, dan suplementasi, semuanya lengkap," ujar dia.

Baca juga: Pacu Penjualan, Brand Kosmetik Lokal Andalkan Harga Terjangkau

Menurut Cici, keunggulan plasma dibanding model lain yakni bisa memperbaiki dan merangsang kolagen wajah secara alami. Awet bisa 2-3 tahun, tetapi tergantung juga dengan pola makan, istirahat, dan stres.

“Plasma dapat memperbaiki sedikit demi sedikit. Jika dilakukan sedini mungkin, itu lebih baik bagi kualitas kulit," kata perempuan kelahiran Surabaya, 21 September 1989 ini.

Istri pengusaha moda transportasi David Suharto ini menjelaskan bisnis Serre Beauty tidak dibangun berdasarkan money oriented. Sebab, ia juga menjadikan bisnis sebagai perwujudan agen nilai kemanusiaan.

Karena itu, kata Cici, pihaknya tak hanya melayani orang-orang berduit. 

"Kami juga mendukung orang-orang biasa sebagai bentuk simpati kepada orang lain," ujarnya.

Dia berharap dengan layanan itu dapat membantu para klien mendapatkan perawatan kulit wajah terbaik serta mudah dijangkau dengan pelayanan terpadu. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat