visitaaponce.com

Angkat Tema Gaya Hidup Artisan, Merek Rarekynd Ramaikan Pasar Fesyen Lokal

Angkat Tema Gaya Hidup Artisan, Merek Rarekynd Ramaikan Pasar Fesyen Lokal
Salah satu koleksi Rarekynd(Dok. Pribadi)

MEREK fesyen dan parfum Rarekynd meluncurkan rangkaian produk inovatif dengan fokus pada gaya hidup artisan yang menggabungkan kreativitas, kualitas, dan harga yang terjangkau. Rarekynd memperkenalkan koleksi eksklusif yang mencakup pakaian, aksesori, parfum, tas wanita, serta scarf, dan hijab wanita. 

Merek dan produk Rarekynd tidak terlepas dari sosok Najib Wahab Mauluddin yang menjadi salah satu bagian dari tim utama dengan berbagai pengalaman.

"Ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk mencoba menggali potensi produk lokal Indonesia dan mewujudkan mimpi untuk membawa produk dalam negeri maju dan bersaing di pasar lokal dan global," kata Najib dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Potensi Pasar Skincare Indonesia Bisa Seperti Korea dan Thailand, Asalkan Jenama Lokal makin Eksis

Rarekynd diklaim hadir dengan misi kuat mengangkat gaya hidup artisan dengan desain dan menggunakan bahan berkualitas tinggi. Koleksi fesyen Rarekynd mencakup pilihan gaya dari pakaian sehari-hari hingga gaun pesta yang elegan, lengkap dengan aksesori yang menarik untuk melengkapi penampilan unik para konsumen. 

“Mari berpetualang dalam dunia Rarekynd, tempat di mana setiap aroma dan aksesori adalah kisah yang menunggu untuk diceritakan. Nikmati perjalanan sensorial yang tak tertandingi, karena kami akan membawa Anda melalui koleksi eksklusif kami,” tambahnya.

Baca juga: Produk dan Merek Paling Laris Dibeli Konsumen pada 2023

Najib mengaku koleksi scarf Rarekynd adalah sebagai penghormatan pada warisan budaya Indonesia. Produk scarf disebutnya menangkap esensi dan energi dari tradisi serta menjadi manifestasi dari kekayaan warisan Minang, dari motif-motif bunga, kemegahan arsitektur rumah gadang, keanggunan kain songket, hingga simbol-simbol rumit dari suku Minang. 

“Setiap scarf tidak sekadar menjadi aksesori modis; lebih dari itu, mereka menjadi cerminan dari kekayaan budaya Indonesia yang melengkapi penampilan Anda dengan elegan,” lanjutnya.

Ia berharap merek itu dapat menginspirasi dan memberdayakan para kreator lokal, sambil memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia kepada dunia melalui karya mereka. Ia menyebut Rarekynd hadir untuk menjadi perwakilan kebanggaan Indonesia di dunia fesyen dan kecantikan. (RO/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat