visitaaponce.com

Pusat Hiburan dan Kuliner, Revo Mall Luncurkan Logo dan Konsep Baru

Pusat Hiburan dan Kuliner, Revo Mall Luncurkan Logo dan Konsep Baru
Revo Mall meluncurkan logo baru dengan tagline “The Urban Hub Mall”.(Ist)

KEHADIRAN LRT (Light Rail Transit) Jabodebek sebagai moda transportasi publik dilihat dengan jeli oleh pengembang Farpoint Prima melalui anak usahanya PT. Kilap Propertindo.

Dengan bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, PT. Kilap Propertindo membangun skybridge yang menghubungkan Revo Mall dengan Stasiun LRT Bekasi dan melakukan renovasi total di dalam mall.

“Hal ini karena kami melihat peranan mall sebagai destinasi bagi masyarakat, bukan sekedar sebagai pusat belanja namun juga sebagai pusat hiburan dan kuliner," kata Marketing Manager Group Retail, Rendy Renaldy Yusuf dalam keterangan, Kamis (27/7),

Baca juga: Ditjen KA Kembali Tunda Uji Coba Terbatas LRT Jabodebek

"Ditambah dengan akses yang mudah dari LRT, parkir yang nyaman, free wifi di transit area, Revo Hub dan Kaya Rasa food court." katanya.

Renaldy juga mengatakan Revo Mall juga menambah tenant-tenant yang telah bergabung seperti Serambi Kain sebagai pusat Textile, Tailor & Modiste terlengkap di Bekasi, Kaya Rasa Food court, Cinema XXI untuk nonton film baru, Matahari Departement Store, Fun World, Kidzilla, Electronic city, dll.

"Akan segera bergabung pula supermarket, fashion, dan FnB terkemuka, kami yakin Revo Mall akan menjadi tujuan utama bagi Urban Family & Urban Commuter yang menjadi target kami”, kata Renaldy.

Terkoneksi dengan Transportasi Publik LRT

Revo Mall Bekasi memiliki akses yang terkoneksi langsung dengan LRT melalui area Revo Hub. Hal ini menjadikan Revo Mall sebagai satu-satunya pusat perbelanjaan di daerah Bekasi yang terkoneksi langsung dengan stasiun LRT. Kereta LRT ini menjadi solusi mobilitas publik terbaik dan transportasi publik aman & nyaman.

Logo Baru Revo Mall Bawa Semangat Baru

Revo Mall mempersembahkan logo baru dengan tagline “The Urban Hub Mall”. "Langkah ini merupakan bagian dari inovasi kami yang terus berkelanjutan," jelas Renaldy.

Baca juga: Simon Genting Private Siap Bangun 'Jakarta Premium Outlets' di Kota Tangerang

"Dengan desain interior yang menarik dinamis dan modern, Revo Mall juga membawa keceriaan dan menjadikannya solusi berbelanja untuk para pengunjung," jelanya.

Baca juga: Perluas Jangkauan Pelanggan, RiaMiranda Hadir di AEON Mall Sentul

"Memiliki berbagai konsep unik seperti Serambi Kain, yang berada di lantai ground sebagai pusat textile, tailor & modiste terlengkap di Bekasi, area food court Kaya Rasa yang menyajikan berbagai jenis sajian nusantara, dan tenant Cinema XXI untuk nonton film baru dan jajan seru yang terletak di lantai satu," terangnya.

"Tak hanya itu, Revo Mall juga memiliki berbagai macam hiburan seru yang hadir dengan tema berbeda di setiap bulannya," ucap Renaldy.

Renaldy menambah, “Pada tahun ini, Revo Mall akan menyelenggarakan berbagai program dan event menarik di setiap tanggal kembar seperti 8.8, 9.9, dan seterusnya." (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat