visitaaponce.com

Transformasi Digital Jadi Kunci Hadapi Persaingan Bisnis Global

Transformasi Digital Jadi Kunci Hadapi Persaingan Bisnis Global
Customer Appreciation 2023 dari myPassword(Dok. myPasswrod)

TRANSFORMASI digital merupakan kunci keberhasilan dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat di era globalisasi

"Negara yang mampu mengadopsi teknologi dengan cerdas akan mendapatkan keunggulan kompetitif yang luar biasa." Ujar Gita Wirjawan, Menteri Perdagangan 2011-2014 di ajang Customer Appreciation 2023 PT Password Solusi Sistem (yyPassword), perusahaan sistem integrator yang menyediakan solusi IT Infrastruktur and Business Application, termasuk memberikan Implementasi, pemeliharaan dan layanan bernilai tambah lainnya

Presiden Direktur myPassword Wendra Lea mengatakan, transformasi digital membantu meningkatkan daya saing nasional dan membawa keberhasilan bagi perusahaan, termasuk bagi pelanggan myPassword.

Baca juga : TOP Digital Awards 2022: Kini Transformasi Digital Jadi Keniscayaan

Karena itu, myPassword memberikan penghargaan kepada pelanggan lewat Customer Appreciaton 2023 bertema Mengangkat Daya Saing Nasional Melalui Teknologi. Ajang itu mencerminkan apresiasi myPassword terhadap para pelanggan yang telah mempercayakan layanan teknologi kepada perusahaan tersebut.

Direktur PT Password Solusi Sistem Hendriyanto Suhandi mengatakan, ajang itu merupakan kesempatan pihaknya untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan kesuksesan myPassword.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan solusi teknologi terbaik dan inovatif guna mendukung perkembangan bisnis dan industri di Indonesia," katanya.

Baca juga : Fintech dan Bisnis Syariah Bagian Motor Penggerak Ekonomi Nasional

Dalam acara tersebut juga terdapat diskusi panel yang juga menjadi salah satu sorotan acara, yang melibatkan Gita Wirjawan bersama dengan Idham Hadju, Founder dan Direktur Utama PT Jatelindo Perkasa Abadi. Mereka berbicara tentang peran teknologi dan inovasi dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan ekonomi nasional.

Selain rangkaian diskusi dan pidato, malam penuh penghargaan ini dimeriahkan oleh penampilan musik yang menghibur dari Citra Scholastika. (Z-5)

Baca juga : Transformasi Digital Kunci Sukses Pengelolaan Pemerintahan dan Bisnis

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat