visitaaponce.com

Peringati Milad Pertama, BSI Maslahat Selenggarakan Fun Walk

Peringati Milad Pertama, BSI Maslahat Selenggarakan Fun Walk
Jajaran direksi BSI Maslahat saat perayaan milad pertama di Wisma Mandiri Jakarta, Minggu (6/8).(Ist)

BSI Maslahat memperingati milad pertama dengan menyelenggarakan Fun Walk pada Minggu (6/8). Dalam event Fun Walk dilakukan beberapa kegiatan, di antaranya layanan kesehatan gratis, bazar UMKM binaan, senam zumba, live music, warteg mobile, serta games dan door prize untuk para pengunjung.

Fun Walk yang dimulai dan berakhir di Wisma Mandiri I Jalan MH Thamrin Jakarta ini tidak hanya untuk karyawan BSI Maslahat, tetapi juga dibuka untuk masyarakat umum.

Acara yang dimulai pada 06.30 WIB itu dihadiri Pembina BSI Maslahat sekaligus Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Syariah Indonesia Tribuana Tunggadewi, Departement Head Sustainable Finance CSG BSI Aris Widi Setiawan, Ketua Umum Pengurus BSI Maslahat M Misbahul Munir, Sekertaris Pengurus BSI Maslahat Meidy Ferdiansyah, Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro, beserta seluruh jajarannya.

Saat membuka acara, Tribuana Tunggadewi menyampaikan bahwa kegiatan Fun Walk diharapkan bisa meningkatkan gaya hidup sehat peserta.

"Selamat ulang tahun BSI Maslahat yang pertama. Saya berharap dengan bertambahnya usia menjadi semakin profesional dan SDM nya semakin terlatih dan memiliki dedikasi untuk mengembangkan BSI Maslahat.  Semakin meningkatnya kinerja BSI, semakin banyak zakat yang disalurkan kepada masyarakat sesuai dengan asnafnya," kata Tribuana dalam keterangan yang diterima, Senin (7/8).


Baca juga: PTPN Group dan Suntory Garuda Ekspor Perdana Teh Oolong ke Vietnam


Sementara Misbahul Munir berharap semakin banyak yang dapat merasakan manfaat BSI Maslahat. "Semoga BSI Maslahat menjadi nomor satu dalam menebar kemaslahatan. Selain itu, saya mengajak yang saat ini menjadi penerima beasiswa dari BSI Maslahat meneruskan kebaikan dengan berinfak untuk membantu adik kelasnya. Selamat milad pertama kepada BSI Maslahat," katanya.
 
Acara pelepasan Fun Walk dilakukan oleh Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro. Sebelum melakukan Fun Walk, insan BSI Maslahat melakukan pemanasan dengan senam zumba serta bagi bagi suvenir. Rute Fun Walk dimulai dari Wisma Mandiri berputar di Bundaran HI dan finis kembali ke Wisma Mandiri.

Sepanjang acara, masyarakat juga bebas mengunjungi berbagai booth yang disediakan BSI Maslahat di area parkir Wisma Mandiri. Pengunjung juga diajak untuk berinfak dengan cara yang menyenangkan, yakni dengan Rp20 ribu sudah mendapatkan menu sehat untuk sarapan.

Fun Walk BSI Maslahat juga menjadi ajang memperkenalkan program BSI Maslahat baik berupa penghimpunan maupun penyaluran program. BSI Maslahat juga menghimpun dana ZISWAF dari masyarakat untuk disalurkan kepada masyarakat sehingga memberi maslahat yaitu mengubah mustahik (penerima zakat) menjadi muzaki (pemberi zakat).

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR, dan dana sosial yang berpacu pada indikator sustainability sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas. (RO/I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat