visitaaponce.com

Yoboy Cup Luncurkan Inovasi Kemasan Baru untuk Industri Makanan dan Minuman

Yoboy Cup Luncurkan Inovasi Kemasan Baru untuk Industri Makanan dan Minuman
Ilustrasi kemasan baru dari Yoboy Cup(Dok. Yoboy Cup)

PRODUSEN kemasan custom cetak untuk industri makanan dan minuman, PT Yoboy Oswald Imaji, meluncurkan dua jenis cup baru sebagai inovasi penciptaan kemasan yang menarik untuk industri makanan dan minuman.

Dua jenis cup itu ialah Black Injection Cup dan Frost Injection Cup. Black Injection Cup memiliki tampilan full black glossy untuk jenama yang ingin menunjukkan identitas hitam lebih dominan. Sementara Frost Injection Cup memiliki tampilan doff yang membuat minuman terlihat lebih premium.

CEO Yoboy Cup Oswald mengatakan, jenis cup baru itu merupakan komitmen pihaknya memberikan inspirasi kemasan yang kreatif dan berkualitas tinggi bagi para pelaku usaha makanan dan minnuman di Indonesia. 

Baca juga : Bantu UMKM Bersaing, Sukarelawan Ini Gelar Pelatihan Kemasan Produk di Sukabumi

"Kami berkomitmen memberikan inspirasi kemasan yang kreatif dan berkualitas tinggi bagi bisnis di seluruh negeri. Kami percaya bahwa kemasan adalah investasi penting dalam branding," kata Oswald.

Sejumlah inspirasi desain kemasan yang diluncurkan usaha yang didirikan pada 2018 itu bisa dilihat di akun instagram @yoboycup. Oswald berharap, dengan desain itu bisa membantu pelaku usaha meningkatkan branding.

Baca juga : Siklus Perkenalkan Model Bisnis Tukar Wadah, Bantu Target Pemerintah Kurangi Sumber Sampah

"Dari desain custom cetak sablon printing cup hingga kemasan premium yang elegan, akun ini memberikan ide-ide kreatif dan solusi kemasan berkualitas tinggi yang dapat membantu bisnis meningkatkan citra merek mereka," pungkas Oswald. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat