visitaaponce.com

Irressneakers Luxury Bazaar Hadir untuk Penuhi Harapan dari Sneakerhead

Irressneakers & Luxury Bazaar Hadir untuk Penuhi Harapan dari 'Sneakerhead'
Irressneakers & Luxury Bazaar hadir di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.(Ist)

DALAM perkembangan yang menggembirakan bagi para sneakerhead dan individu yang menyukai luxury fashion, Irresistible Bazaar meluncurkan inovasi Irressneakers & Luxury Bazaar.

Irressneakers & Luxury Bazaar merupakan sebuah marketplace bagi pecinta sneaker dan luxury handcrafted items yang terjamin keasliannya dan kelengkapannya.

Irressneakers & Luxury Bazaar yang berada di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, menjadi lokasi perdana dan strategis untuk para seller dan buyer.

Baca juga: Kali Ini Irresistible Bazaar Hadirkan Barang Branded di Lippo Mall Kemang, Jaksel

“Karena sekarang sneakers itu udah.. bukan main yaa, nyaman, dan juga bisa dibilang sudah amat sangat menunjang penampilan,” kata  ujar Marisa Kustriani selaku Founder Irressneakers & Luxury Bazaar.

Di bawah naungan Irresistible Bazaar, keberadaan Irressneakers & Luxury diharapkan dapat menjadi kepercayaan bagi para sneakerhead dan pecinta fashion untuk terus berkreasi dan berekspresi.

Baca juga: Irresistible Bazaar Kembali Digelar di Main Atrium Gandaria City

Irressneakers & Luxury Bazaar merupakan kegiatan yang dibentuk dengan tujuan di mana kreativitas, keaslian, dan inovasi bersatu.

Produk Dijamin Asli dan Otentik

"Kami memahami pentingnya keaslian dalam budaya sepatu sneaker. Maka dari itu, setiap tenant atau toko pada Irressneakers & Luxury telah diotentikasi dengan cermat untuk memastikan bahwa pelanggan kami menerima produk asli dan berkualitas tinggi," jelas Marisa.

Baca juga: Irresistible Bazaar Kembali Hadir Penuhi Pecinta Fesyen Branded

"Kami percaya bahwa sepatu juga merupakan bentuk ekspresi diri, dan kami mendorong para pecinta Fashion terkhusus Sneakerhead untuk merangkul kreativitas mereka," ucap Marisa.

"Dengan berbangga hati melayani Buyer,  Irressneakers & Luxury Bazaar bekerja dengan para seller untuk menyediakan kesempatan bagi para sneakerhead untuk menemukan, membeli, dan menjual sepatu unik dari berbagai penjuru dunia," paparnya.

Setiap pasang sepatu menceritakan sebuah kisah, baik itu sepatu klasik yang membangkitkan rasa nostalgia atau rilisan limited edition yang mencerminkan rasa eksklusivitas.

"Dengan memilih sepatu yang akan digunakan, berarti sama dengan menjalani gaya hidup di mana kenyamanan bertemu dengan kreativitas, dan setiap langkah yang diambil adalah sebuah kanvas untuk cerita dari identitas diri dan ekspresi pribadi," terang Marisa. (RO/S-4)
 

 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat