visitaaponce.com

Modernland Cilejit Gandeng Winfield Exceed Realty Luncurkan Klaster Super Rp300 Jutaan

Modernland Cilejit Gandeng Winfield & Exceed Realty Luncurkan Klaster Super Rp300 Jutaan
Modernland Realty luncurkan klaster super Great Britania(Dok. Ist)

MELALUI anak usahanya PT Griya Sukamanah Permai, PT Modernland Realty Tbk meluncurkan super cluster terbarunya bertajuk Great Britania. Dengan menyasar menyasar keluarga muda ataupun generasi milenial hunian ini ditawarkan dengan harga mulai Rp300 Jutaan.

Great Britania dikembangkan di area perumahan skala kota (township) Modernland Cilejit seluas 1.000 hektar di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten. Acara launching sekaligus product knowledge dihadiri oleh lebih dari 300 orang mitra pemasar atau agen properti yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek. Mereka terlihat sangat antusias membantu memasarkan super cluster Great Britania yang ditengarai memiliki banyak keunggulan.
 
Sejak diluncurkannya Modernland Cilejit pertama kali pada 2019, hingga saat ini telah berhasil terjual total sebanyak 1500 hunian yang tersebar di beberapa cluster perumahan. Untuk menjawab animo masyarakat yang masih tinggi terhadap produk-produk hunian terbaru yang akan dipasarkan, Modernland Cilejit menggandeng konsultan pemasaran properti yakni Winfield & Exceed Realty (WinEx) dengan kembali merilis super cluster Great Britania, melalui WinEx penjualan tahap pertama telah berhasil terjual kurang lebih 200 unit.

Baca juga: Gelar RUPSLB 2023 Modernland Realty Angkat 2 Direksi Baru
 
Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana mengatakan, rumah tapak dengan harga affordable di sekitar Jakarta, khususnya di koridor barat Jakarta, saat ini masih menjadi primadona. Kebutuhannya sangat besar sehingga permintaanya sangat tinggi karena merupakan kebutuhan pokok, terutama dari para end user dan calon pembeli rumah pertama.
 
”Melihat kebutuhan yang sangat besar itulah, PT Modernland Realty Tbk. kembali meluncurkan super cluster Great Britania di Modernland Cilejit yang berkonsep hunian modern minimalis, yang merupakan pengembangan rumah tumbuh dengan desain lebih fungsional, fleksibel, dan terbuka sesuai trend hunian kekinian,” tutur Kelvin O Lesmana.

Baca juga: Hunian di Tengah Jakarta, Modernland Pasarkan The Essence Mulai Rp2 Miliaran
 
Founder dari Winfield Leon Chen mengatakan, super cluster Great Britania di Modernland Cilejit menjadi pilihan utama pencari hunian (home seeker) yang mengandalkan moda transportasi kereta dalam aktifitas sehari-hari. Sebab, lokasinya nempel dengan Stasiun Commuterline Cilejit 

“Winfield & Exceed Realty sangat yakin prospek penjualan super cluster Great Britania akan cepat terserap oleh market,” kata dia.

Hunian di super cluster Great Britania akan dikembangkan dengan konsep modern minimalis yang memastikan penghuninya akan lebih sehat karena mendapatkan sirkulasi udara yang optimal sekaligus pencahayaan alami. Selain itu, konsep layout yang asri dengan memaksimalkan keberadaan taman di dalam rumah (Inner Garden), sehingga rumah terasa lebih luas dan nyaman. 

Kelebihan lainnya pada facade (tampak depan) rumah yang terlihat megah seperti tampak rumah 2 lantai, sehingga menambah estetika rumah menjadi rumah berkelas. Rencananya, super cluster Great Britania akan dikembangkan sebanyak 600 unit hunian. Dengan tampilan gerbang cluster iconic, landscape menarik dilengkapi icon Singa setinggi 5 meter, menambah value dan eksklusifitas super cluster Great Britania.
 
Super cluster Great Britania menyediakan beberapa type hunian, antara lain type L9, type L7 serta type L6. Rumah di super cluster Great Britania dipasarkan dengan harga mulai Rp300 jutaan. 
Selain itu, super cluster Great Britania juga memberikan kesempatan kepada para calon pembeli untuk mengembangkan bisnis atau usaha di rumah dengan memasarkan Rumah Usaha Type 9x15m yang terletak di area pintu gerbang super cluster Great Britania.
 
Marketing & Sales General Manager Modernland Cilejit Jemmy Andreas Persang mengatakan, saat ini progres pengembangan super cluster Great Britania telah memasuki beberapa tahapan. Seperti pemasangan saluran drainase, pengerjaan jalan didalam kawasan cluster, pengurukan dan pemadatan lahan, serta telah diselesaikannya pembangunan pintu gerbang cluster maupun 4 unit rumah contoh (show unit) sehingga siap untuk dikunjungi para calon konsumen.

Keunggulan Modernland Cilejit

Sebagai kawasan hunian skala kota, Modernland Cilejit memang dirancang sebagai kota masa depan premium yang nantinya akan dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.
 
“Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang,” kata Jemmy.

Lokasi Modernland Cilejit nempel langsung dengan Stasiun Commuterline Cilejit dan hanya berjarak sekitar 20 menit dari Stasiun Commuterline Rawa Buntu, BSD City dan sekitar 45 menit dari Stasiun Tanah Abang (Jakarta). 

“Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuterline, dan lokasi Modernland Cilejit benar-benar menempel dengan stasiun Cilejit sehingga dengan demikian paling terdepan di Kabupaten Tangerang. Tentunya membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat, mudah, dan murah untuk mencapai berbagai tujuan di Serpong maupun kawasan CBD Jakarta sekalipun. Penerapan konsep Transit Oriented Development (TOD) pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu membuang banyak waktu di jalan,” ujar Jemmy.
 
PT Modernland Realty Tbk, terus mempercepat pembangunan dan penjualan proyek Modernland Cilejit. Sejak dikembangkan pada 2019 lalu, proyek Modernland Cilejit semakin terlihat wujudnya. Hingga saat ini animo masyarakat terus meningkat terhadap Modernland Cilejit, sehingga tidak heran penjualannya pun terus meningkat.
 
Progress pembangunan kawasan Modernland Cilejit juga mulai terlihat hasilnya, meliputi; ratusan unit rumah yang telah diserahterimakan secara bertahap, infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan serta kantor Marketing Gallery yang iconic.
 
“Rugi kalau nggak beli sekarang, karena perumahan yang nempel Stasiun Commuterline Cilejit seperti Modernland Cilejit ini makin banyak diminati dan makin mahal harganya,” pungkas Jemmy. (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat