visitaaponce.com

Perbarindo Berkomitmen Tingkatkan Kualitas SDM dan Pelayanan untuk Masyarakat

Perbarindo Berkomitmen Tingkatkan Kualitas SDM dan Pelayanan untuk Masyarakat
Acara pelantikan pengurus baru Perbarindo Komisariat Ciledug di Hotel Arosa, Ciledug, Kota Tangerang.(Ist)

PERHIMPUNAN Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) baru saja atau tepatnya pada Senin (2/10) menggelar acara pelatikan pengurus baru Perbarindo Komisariat Ciledug di Hotel Arosa, Ciledug, Kota Tangerang.

Para pengurus Perbarindo Komisariat Ciledug ini merupakan para direksi yang menjabat aktif di BPR sekitar wilayah Ciledug. Masa jabatan yang akan diemban oleh para pengurus ini terhitung dari tahun 2023 hingga 2027. 

Dalam sambutannya, Ketua DPK Perbarindo Komisariat Ciledug Agung Riyanto meminta para pengurus baru ini dapat memajukan dan membangun Perbarindo Komisariat Ciledug yang baik dan berkualitas. 

Baca juga: BRI Insurance Medan Jalin Kerja Sama Dengan BPR NBP 18 Perbaungan

"Para pengurus baru diharap dapat melaksanakan visi misi yang ada agar bermanfaat bagi anggota dan masyarakat," kata Agung dalam keterangan pers, Rabu (4/10).

Pelantikan pengurus baru Perbarindo Komisariat Ciledug juga dihadiri Hendry Palty selaku Ketua DPD Perbarindo DKI Jaya dan sekitarnya dan Gatot Mahmuri selaku Sekjen DPD Perbarindo DKI Jaya dan sekitarnya. 

Dalam pernyataannya, Hendry Palty menyampaikan beberapa agenda kerja atau program yang telah dilaksanakan dan siap dilaksanakan dalam waktu dekat ini oleh Pengurus DPD Perbarindo DKI Jaya dan sekitarnya. 

Baca juga: LPS Mulai Cairkan Tahap I Pembayaran Klaim Simpanan Nasabah BPR Karya Remaja Indramayu

Hendry menjelaskan  program kerja yang telah dilaksanakan memberikan jasa konsultasi hukum dan perbankan secara gratis di Rumah DPD Perbarindo DKI Jaya, dan memberikan pendidikan serta pelatihan gratis untuk seluruh anggota Komisariat minimal 6 bulan sekali diantaranya sosialisasi pajak 

Kerja Sama dengan Lembaga Pendidikan

Program lain yang telah dilaksanakan adalah kerja sama dengan lembaga pendidikan UKI dan LPPI, melakukan MoU antara Perbarindo DPD DKI Jaya dan OpenBank Plus, serta menggelar pendidikan sertifikasi SDM BPR Level 6 kualifikasi direktur dan komisaris BPR.

Baca juga: Bank Lestari Jakarta Salurkan Kredit kepada BPR Koperindo Jaya

Sementara itu, program kerja yang akan dilaksanakan oleh DPD Perbarindo DKI Jaya dan sekitarnya di antaranya  podcast untuk BPR yang baru pertama kali mendapat penghargaan BPR Award, Golden Award dan Platinum Award, beasiswa kepada anak pegawai bagian umum (security, OB), dan kegiatan sosial, seminar dan santunan anak yatim  (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat