visitaaponce.com

KotaModern Tangerang Tambah Tipe Unit Baru di Cluster Modern Waterfront Residence

KotaModern Tangerang Tambah Tipe Unit Baru di Cluster Modern Waterfront Residence
KotaModern Tangerang luncurkan rumah Tipe Mapel(Ist)

PERUMAHAN skala kota (township) KotaModern, Tangerang, yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. meresmikan rumah contoh (show unit) terbarunya bertajuk tipe Maple di cluster Modern Waterfront Residence, sebuah cluster hunian berpanorama danau yang berlokasi di area terdepan KotaModern. Hunian yang sarat keunggulan tersebut ditawarkan kepada keluarga muda milenial mapan yang sedang mencari rumah di kawasan Kota Tangerang yang memiliki potensi investasi tinggi di masa depan.
 
Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O. Lesmana mengatakan, diluncurkannya rumah tipe Maple berhasil diterima oleh pasar.
 
“Hunian di cluster Modern Waterfront Residence sangat diminati karena cocok bagi masyarakat urban modern yang menginginkan hidup serba praktis, serba cepat, nggak ribet, di kawasan yang nyaman, aman, fasilitasnya lengkap dan selaras dengan alam. Kami tidak hanya sekadar membuat rumah, namun menciptakan sebuah rumah sempurna yang homey dimana para penghuni akan merasa nyaman dan cenderung dapat meningkatkan kualitas hidupnya,” Kata Kelvin O Lesmana dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (7/10).

Baca juga: Pemkot Tangerang Kolaborasi dengan Clean Air Asia untuk Ciptakan Udara Bersih
 
Menurut dia, tipe Maple merupakan rumah idaman keluarga yang terdiri dari 3 lantai dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, carport untuk 2 mobil dengan façade minimalist tropis yang timeless. Dirancang khusus untuk mendukung gaya hidup yang lebih praktis, nyaman dan efisien.  Tipe ini terdiri dari L7,5 dengan Luas Bangunan (LB) 108 m2 dan Luas Tanah (LT) 75 m2 (3 lantai) lantaran dua tipe rumah sebelumnya yakni Tipe Walnut / L5 (5x10) dengan ukuran 88/50 m2 (3 lantai) dan Tipe Cedar / L7 (7x15) dengan ukuran 110/105 m2 (2 lantai).
 
“Masuk ke lantai 1, suasana terasa luas dan lapang karena dirancang tanpa sekat vertikal di dalamnya. Konsep ini menjadikan aktivitas harian seperti memasak, makan malam dan bersantai sambil menonton televisi semakin bermakna,” kata Kevin.

Baca juga: Lewat JGC, Modernland Realty Sabet Penghargaan Marketing Award 2023
 
General Manager Operation KotaModern Jemmy Andreas Persang menjelaskan, keluarga muda milenial mapan dipastikan makin suka dengan rumah tipe Maple karena menjadi yang termewah di kelasnya. Dilengkapi dengan master bedroom yang luas serta private bathroom di lantai dua.
 
“Beranjak ke lantai 3, penghuni rumah akan dimanjakan dengan kehadiran Leisure Space yang dilengkapi dengan Sky Terrace. Leisure Space yang berukuran luas itu juga dapat dimanfaatkan sebagai ruang rekreasi keluarga, ruang karaoke, home theater, mini gym, perpustakaan hingga ruang kerja untuk konsep Work From Home (WFH), bahkan untuk pengembangan kamar tidur yang ke-4. Jika yang lain menyediakan lantai 3 dengan konsep attic, maka di tipe Maple kondisi ruangannya adalah normal dengan plafon rata, bukan miring dan sempit seperti konsep attic pada umumnya”, tutur Jemmy.
 
Keberadaan Sky Terrace yang paling banyak diminati oleh para ibu karena bisa dimanfaatkan untuk konsep roof top garden, mengoleksi bunga anggrek dan juga sebagai tempat yang nyaman bagi acara BBQ party bersama keluarga tercinta.
 
Rumah tipe Maple dirancang dengan tata ruang sangat ergonomis dan terasa lapang di setiap lantainya. Seluruh ruangan mendapatkan 100% ventilasi udara dan cahaya yang alami dengan aplikasi jendela model vertikal yang memberikan pencahayaan yang optimal di seluruh ruangan.
 
Dengan segala keunggulan di atas, rumah tipe Maple dipasarkan dengan harga hanya Rp2 milyaran saja. Untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah tipe Maple di Modern Waterfront Residence, tersedia cara bayar via developer/ inhouse maupun KPR.

Keunggulan

Perumahan KotaModern seluas 400 hektar, dikembangkan sejak tahun 1983 dan telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa. KotaModern adalah proyek township pertama lansiran PT Modernland Realty Tbk. sekaligus pelopor pengembangan perumahan skala kota (township) di wilayah Tangerang.

KotaModern mendapat animo positif dari para warganya dengan dibukanya akses baru di sisi Selatan yang menghubungkan KotaModern dengan Kawasan Alam Sutera dan akses ke gerbang tol Pinang (JORR 2). KotaModern akan memiliki 2 akses menuju tol JORR 2, baik dari sisi Utara maupun Selatan.
 
Cluster Modern Waterfront Residence yang dibangun di atas lahan seluas 1,6 ha merupakan private cluster eksklusif dengan jumlah rumah sangat terbatas, yakni hanya tersedia 80 unit saja. Single gate cluster system yang dilengkapi CCTV untuk keamanan maksimal, dan seluruh jaringan utilitas tertanam rapi di bawah tanah (underground).

“Cluster Modern Waterfront Residence sudah mulai dibangun (ground breaking) pada 25 Mei 2023 lalu. Berbagai promo disiapkan khusus dimana konsumen cukup bayar booking fee saja bisa langsung akad kredit, DP dibayarin Developer sebesar 5% atau 10%. Ada pula program Full Furnished,” tandas Jemmy. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat