visitaaponce.com

Koka Indonesia kembali Teken Kontrak Baru Rp55 Miliar

Koka Indonesia kembali Teken Kontrak Baru Rp55 Miliar
Kawasan Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Sulawesi Tengah. (Dokpri.)

SETELAH menandatangani kontrak dengan PT Chengtok Lithium Indonesia, PT Koka Indonesia Tbk (KOKA) kembali mengantongi pekerjaan baru sebesar Rp55 miliar per Oktober 2023. Ini untuk proyek pembangunan infrastruktur dengan PT Chengtok Lithium Indonesia di kawasan Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Sulawesi Tengah. 

Sebagaimana kita ketahui bahwa sebelumnya Koka menjalin kerja sama dengan PT Chengtok pada 2021 dalam mendukung pembuatan manufaktur baterai EV. Selain itu, Koka memiliki pasar tersendiri dan berpengalaman menangani proyek-proyek asal Tiongkok di Indonesia. 

Baca juga: Rasio Pajak Daerah belum Optimal

Keterlibatan Koka dalam pembangunan manufaktur ini menunjukkan komitmen perseroan untuk hadir dalam proses pembangunan infrastruktur yang memprioritaskan manfaat kepada masyarakat. 

Hasil tender ini menjadi langkah perseroan dalam meningkatkan kinerja yang semakin baik. "Hasil ini merupakan kepercayaan yang diberikan kepada Koka untuk memberikan kinerja terbaik dan menuntaskan proyek sesuai target kualitas dan waktu yang ditetapkan," jelas Pei Yaxing selaku Direktur Operasional dalam keterangan tertulis, Selasa (17/10). 

Baca juga: Perekonomian Inggris kembali Pulih pada Agustus

Sebagai tambahan, perolehan kontrak baru akan terus bertambah hingga akhir tahun. Ini seiring dengan keikutsertaan perseroan pada sejumlah tender proyek infrastruktur dan bangunan gedung. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat