visitaaponce.com

Rayakan HUT ke-19, Kopnus Gelar Event untuk Anggota dan Mitra

Rayakan HUT ke-19, Kopnus Gelar Event untuk Anggota dan Mitra
Dalam memperingatu HUT ke-19, Kopnus menggelar sejumlah kegiatan dengan melibatkan anggota, calon anggota, dan mitra.(Ist)

DALAM merayakan usia yang ke-19, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nusantara atau Kopnus menyelenggarakan beberapa event yang melibatkan Anggota dan Calon Anggota serta Mitranya.

Kegiatan yang diberi dengan Tema “19 Tahun Melayani Sepenuh Hati” merupakan sarana silaturahmi yang diharapkan bisa berguna bagi para anggota dan calon anggota serta untuk mempererat hubungan dengan mitra yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

Dalam rangkaian HUT ke-19, Kopnus menggelar kegiatan di antaranya pelayanan kesehatan gratis bagi anggota dan calon anggota Kopnus yang merupakan pensiunan ASN,TNI dan Polri.

Baca juga: Kopnuspos Berbagi Kasih untuk Para Pensiunan di Kabupaten Belu, NTT

Kegiatan pelayanan kesehatan gratis telah dilaksanakan pada 2 - 3 Oktober 2023 di 19 wilayah perwakilan seluruh Indonesia dan dalam penyelenggaraannya kegiatan ini sukses memberikan pelayanan kepada kurang lebih 1.000 Pensiunan.

Acara ini merupakan hasil kerjasama dengan dinas kesehatan daerah setempat dan didukung oleh PT Pos Indonesia dengan mengadakan cek kesehatan dan pemberian vitamin secara gratis kepada anggota dan calon anggota.

Selain pelayanan kesehatan gratis, pada Selasa (10/10). Kopnus  juga menyelenggarakan Gala Dinner di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kopnuspos Gelar Silaturahmi Bersama 300 Anggota Pensiunan

Acara Gala Dinner juga mengundang mitra dan anggota Kopnus Prioritas. Pada kesempatan yang sama, Ketua Kopnus Joshua Rahmat memperkenalkan seluruh jajaran pengurus dan pengelola.

“Bapak/Ibu hadirin sekalian, selain komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada anggota, kami juga berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan mitra-mitra Kopnus," ujar Joshua.

Baca juga: LPDB-KUMKM Luncurkan Serial Senandika untuk Rangkul Generasi Muda Berkoperasi

Sumber: https://visitaaponce.com/hiburan/615304/lpdb-kumkm-luncurkan-serial-senandika-untuk-rangkul-generasi-muda-berkoperasi

"Untuk itu saya perkenalkan kepada bapak dan Ibu hadirin sekalian pengurus dan pengelola yang nantinya akan berhubungan langsung dengan bapak/ibu hadirin khususnya bagi mitr,” kata Joshua.

Rangkaian acara ulang tahun Kpnus ditutup dengan kegiatan olahraga “Oren Cup”, turnamen mini soccer dengan total hadiah Rp 15 juta pada Sabtu (23/10) mendatang.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat