visitaaponce.com

LPDB-KUMKM Luncurkan Serial Senandika untuk Rangkul Generasi Muda Berkoperasi

LPDB-KUMKM Luncurkan Serial Senandika untuk Rangkul Generasi Muda Berkoperasi
Para pemain serial Senandika(LPDB KUMKM)

Guna menarik minat generasi muda kepada koperasi dan memperkenalkan program penyaluran dana bergulir, Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) meluncurkan serial berjudul Senandika Temaram di Langit Biru. 

Direktur Utama LPDB-KUMKM Supomo mengungkapkan serial itu menceritakan program dana bergulir melalui kisah romantisme salah satu account officer bernama Maya.

"Maya mendapatkan tugas untuk mengobservasi salah satu koperasi di daerah Pangalengan, Kabupaten Bandung Jawa Barat, namun ternyata koperasi tersebut dimiliki seseorang yang ia kenal di masa lalu," ujar Supomo melalui keterangan resmi, Kamis (21/9). 

Baca juga: Film Dokumenter Tentang Pembuatan GWK akan Tayang Perdana di Festival Film Internasional Vancouver 2023

Ia mengaku sangat bersemangat untuk meluncurkan seri tersebut. Supomo berharap itu bisa menjadi media sekaligus sarana komunikasi yang inovatif untuk menyebarkan informasi mengenai program penyaluran dana bergulir kepada publik. 

"Kami yakin bahwa film serial ini akan membantu lebih banyak pelaku usaha untuk mendapatkan dukungan finansial yang mereka butuhkan," tuturnya.

Baca juga: Serial Live Action One Piece Berlanjut ke Musim Kedua

Senandika Temaram di Langit Biru, lanjutnya, juga diisi kisah-kisah inspiratif para pengusaha yang telah berhasil bertumbuh. Itu diharapkan bisa memberikan motivasi kepada para pelaku usaha terutama generasi milenial.

Serial tersebut akan bisa disaksikan secara gratis melalui kanal YouTube LPDB-KUMKM mulai 23 September 2023. Itu menghadirkan tiga episode setiap minggunya. Adapun, para pemeran dalam seri tersebut adalah Jessica Katharina, Annov Hari Prabowo, Bilal Fadhilah, dan Rangga Azies. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat