visitaaponce.com

Tingkatkan Pelayanan, Kopnuspos Gelar Gathering Prioritas di Kota Padang

Tingkatkan Pelayanan, Kopnuspos Gelar Gathering Prioritas di Kota Padang
Kopnuspos menggelar Gathering Prioritas di Kota Padang, Sumatra Barat.(Ist)

KOPERASI Nusantara atau Kopnuspos kembali menggelar Gathering Prioritas di Sumatera Barat, tepatnya di Kota Padang. Padang menjadi salah satu kota terpilih dalam rangkaian acara Gathering yang akan digelar di seluruh Indonesia.

Gathering digelar karena sambutan yang antusias dari para anggota Kopnuspos. Hal ini sesuai dengan semangat Kopnupos yang terus berusaha memberikan layanan terbaik untuk kemajuan anggota dan calon anggotanya.

Selain menjadi ajang silaturahmi anggota Kopnuspos, acara Gathering juga menghadirkan program-program yang menguntungkan salah satunya melalui produk simpanan berjangka dengan imbal jasa yang kompetitif hingga 8.75%.

Baca juga: Gandeng Pos Indonesia, Kopnuspos Komitmen Layani Anggotanya Secara Optimal

Kopnuspos juga terus mensosialisasikan pelayanan terbaiknya yang ada di Rumah Prioritas Kopnuspos khususnya bagi anggota baru.

Gathering Prioritas Padang  sendiri dilaksanakan di Hotel Santika jalan Jendral Ahmad Yani, baru-baru ini atau Kamis (24/8). Padang merupakan kota yang ketiga di tahun ini setelah Makassar dan Yogyakarta.

Acara yang dimulai dari jam 18.00 WIB ini dibuka dengan penampilan musik, diteruskan dengan penyampaian program-program baru Kopnuspos Prioritas.

Baca juga: Kemenko PMK: Nyalakan Semangat Revolusi Mental Dalam Koperasi

Acara semakin meriah dengan pemberian hadiah langsung yang menarik berupa logam mulia untuk anggota yang mengikuti program simpanan berjangka dengan penempatan tertentu yang disambut dengan penuh antusias oleh para tamu yang hadir.

Baca juga: Kopnuspos Gelar Silaturahmi Bersama 300 Anggota Pensiunan

Pembina Kopnuspos Rahmat, Direktur Funding dan Koperasi Digital Kopnuspos Lina Suyanti, Head National Funding Kopnuspos Imey Wong dan beberapa mitra strategis seperti perwakilan PT. Pos Indonesia, PT. Taspen, PT. ASABRI dan perwakilan Dinas Koperasi Kota Padang turut hadir dan beramah tamah dengan para anggota dan calon anggota yang hadir.

“Kami sangat senang bisa bertatap muka langsung dengan anggota dan calon anggota di Kota Padang dan sekitarnya, ada beberapa penawaran yang menarik untuk disimak semoga bisa bermanfaat untuk bapak dan ibu yang hadir,” kata Lina Suyanti dalam sambutannya. (RO/S-4) 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat