visitaaponce.com

Gandeng Pos Indonesia, Kopnuspos Komitmen Layani Anggotanya Secara Optimal

Gandeng Pos Indonesia, Kopnuspos Komitmen Layani Anggotanya Secara Optimal
Kopnuspos menggelar Gathering Prioritas 2023 di Hotel Rinra, Makassar, Sulawesi Selatan.(Ist)

KOPERASI  Simpan Pinjam (KSP) Nusantara atau yang lebih dikenal dengan Kopnuspos telah menggelar acara Gathering Prioritas sebagai wujud apresiasi kepada anggotanya dan calon anggotanya di Hotel Rinra, Makassar, Sulawesi Selatan, belum lama ini,

Kota Makassar dipilih sebagai kota pertama yang dikunjungi dalam rangkaian Gathering Prioritas 2023 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk menyebarluaskan informasi mengenai acara tersebut, diadakan talkshow di Radio Telstar Makassar pada pagi hari sebelum acara berlangsung di malam harinya.

Baca juga: Kemenko PMK: Nyalakan Semangat Revolusi Mental Dalam Koperasi

Hal ini mendapatkan respons yang baik dari masyarakat, terbukti banyaknya pertanyaan yang masuk baik melalui whatsapp ataupun media sosial

Acara talkshow dihadiri Direktur Digital dan Funding  Kopnuspos Lina Suyanti dan National Head of Funding Kopnuspos  Imee Wong. Hadir juga perwakilan Dewan Pembina Rahmat yang turut beramah-tamah bersama anggota dan calon anggota.

Baca juga: Karangan Bunga dari Korban Indosurya Ditujukan untuk Kejagung

Gathering Prioritas 2023 juga dimeriahkan dengan live music performance dari era 9-0an hingga lagu-lagu kekinian yang membuat hadirin turut bernyanyi bersama.

Acara tersebut terasa semakin istimewa dengan hadiah langsung berupa logam mulia kepada anggota atau calon anggota dengan penempatan khusus dimana dalam acara ini juga setiap anggota dan calon anggota yang hadir diberikan goodie bag exclusive sebagai souvenir.

Gandeng BUMN, PT Pos Indonesia

“Kopnuspos adalah koperasi yang aman, karena sudah terbukti perjalanannya selama 19 tahun hadir dan konsisten terus memberikan layanan yang terbaik untuk anggotanya yang merupakan pensiunan dengan menggandeng PT. Pos Indonesia yang merupakan salah satu BUMN besar di Indonesia,” ujar Lina.

Baca juga: Kopnuspos Gelar Silaturahmi Bersama 300 Anggota Pensiunan

Layanan Kopnuspos Prioritas, menurut Lina, sangat menguntungkan anggotanya melalui imbal jasa yang kompetitif hingga 8.75%.

Selain itu, Kopnuspos Prioritas hadir dengan suku bunga atau imbal jasa yang juga memberikan pelayanan eksklusif dan personal dengan keberadaan Rumah Prioritas yang tersebar lebihdari 19 cabang di kota-kota besar di seluruh Indonesia, seperti:Jakarta, Bandung, Medan, Palembang,Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, dan Makassar. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat