visitaaponce.com

Visi Misi Capres Cawapres Menentukan Arah Ekonomi Indonesia ke Depan

Visi Misi Capres Cawapres Menentukan Arah Ekonomi Indonesia ke Depan
Ilustrasi(MI)

Associate Director of Research and Investment PT Pilarmas Investindo Sekuritas Maximilianus Nico Demus mengungkapkan bukan hanya sosok bakal calon presiden yang memegang peranan signifikan dalam arah perekonomian nasional ke depan. Bakal calon wakil presiden juga memiliki peran yang sama krusialnya.

"Semua capres sudah punya pasangan masing-masing sehingga akan jauh lebih mudah untuk melihat, membandingkan, dan menerawang arah selanjutnya dari perekonomian Indonesia pada tahun-tahun mendatang," ujar Nico melalui keterangan tertulis, Senin (23/10).

Ia juga mengatakan stabilitas politik adalah salah satu hal yang utama yang harus diperhatikan untuk menjaga perekonomian nasional tetap berjalan maju.

Baca juga: Empat Tahun Pemerintahan Jokowi–Ma’ruf, Pertumbuhan Ekonomi Tercatat 5,3 Persen

“Oleh karena itu, politik dan visi dan misi dari masing-masing calon tidak bisa kita hilangkan pengaruhnya terhadap perekonomian Indonesia,” tuturnya.

Sebelumnya, Prabowo mengumumkan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapresnya di Pilpres 2024.

Baca juga: Jaga Stabilitas dan Ekonomi Berkelanjutan, Bank Indonesia Siapkan 7 Strategi

"Baru saja Koalisi Indonesia Maju telah berembuk secara final dan secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju," kata Prabowo yang didampingi ketua umum partai anggota Koalisi Indonesia Maju di Jakarta, Minggu (22/10)
malam. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat