visitaaponce.com

Partisipasi di IMOS 2023, Maucash Hadirkan Tawaran Menarik dan Promosi

Partisipasi di IMOS 2023, Maucash Hadirkan Tawaran Menarik dan Promosi
Maucash mengikuti ajang pameran The Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten.(Ist)

AJANG pameran The Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 telah dibuka secara resmi di ICE BSD, Tangerang, Rabu (25/10).

Melalui tema "Clean Innovation for Better Life", IMOS 2023 diharapkan akan menjadi wadah bagi para pecinta industri otomotif khususnya kendaraan roda dua untuk berinteraksi, berbagi inovasi, dan merayakan perkembangan positif sektor ini.

Dengan berpartisipasi dalam event ini, Maucash (PT Astra Welab Digital Arta) menawarkan berbagai layanan terkait keuangan yang dirancang khusus untuk mendukung para pelanggan dalam memenuhi impian mereka untuk memiliki kendaraan impian.

Baca juga: Maucash Tawarkan Pinjaman Model kepada Nasabah Secara Offline

Melalui event ini, Maucash hadir untuk menjadi solusi kebutuhan #yangkamuMAU untuk mereka yang memiliki kebutuhan sesuai dengan keinginannya.

"Memiliki keuntungan bunga rendah dan tenor pembayaran sampai dengan 24 bulan, Maucash memberi pinjaman sampai dengan Rp 20 juta dengan dua produk unggulannya yakni Mauringan dan Maupaylater,"  kata Ricky Gunawan selaku CEO dari Maucash dalam keterangan, Kamis (26/10).

Selain itu, Maucash juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik dan promosi eksklusif bagi pengunjung IMOS 2023 yang mengunjungi booth Maucash.

Baca juga: 5,3 Juta UMKM Terima Manfaat Fintech Pendanaan

"Maucash ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada pengunjung event. Maucash berharap masyarakat tidak lagi perlu khawatir untuk mewujudkan kebutuhan apapun dan tidak ragu untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan. Dengan adanya kemajuan teknologi," jelas Ricky.

Dalam opening ceremony booth FIF Group, turut hadir Daniel Hartono selaku Chief Marketing Officer dari FIF Group.

Dalam sambutannya, Daniel berharap agar IMOS dapat menjadi wadah untuk FIF Group bisa berdampak positif pada sektor pembiayaan melalui beragai promo dan produk menarik yang dibalut edukasi mengenai literasi keuangan.

Baca juga: Berizin OJK, Fintech RupiahCepat Hadir Penuhi Kebutuhan Masyarakat

"Hal ini sejalan dengan program OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang mendorong inklusi keuangan. Oleh karena itu, keberadaan FIF Group diharapkan dapat menjadi wadah pengunjung mengenai fasilitas keuangan kredit yang terjamin," jelasnya.

Jalin Hubungan dengan Industri Otomotif

Ricky juga mengatakan.“Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam IMOS 2023. Event ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan para pelanggan kami, serta untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan industri otomotif."

"Maucash ingin menjadi sahabat terpercaya bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan Impian. Karenanya, kami berkomitmen untuk terus mendengar kebutuhan masyarakat melalui inovasi dalam memberikan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tuturnya. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat