visitaaponce.com

RamenYa Buka Gerai Ke-78 di Neo Soho Mall

RamenYa Buka Gerai Ke-78 di Neo Soho Mall
Setelah lima tahun sukses menyajikan ramen Jepang, RamenYA kembali membuka gerai ke-78 di Neo Soho Mall, Jakarta Barat.(Dokpri.)

SETELAH lima tahun sukses menyajikan ramen Jepang, RamenYA kembali membuka gerai ke-78 di Neo Soho Mall, Jakarta Barat. Pembukaan ini bagian dari tujuan membuka 100 gerainya di seluruh Indonesia. 

Itu disampaikan Chintya Zahra, Marketing Manager RamenYA. RamenYA selalu menawarkan kenyamanan dan kemewahan masakan Jepang dengan harga terjangkau. "Dengan mulai Rp30.000, pelanggan dapat menikmati Ramen populer Legendary Chicken Ramen dengan kuah kaldu yang dimasak selama 12 jam," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (27/10). 

Baca juga: Kabupaten Batubara akan Bangun Pabrik Pasta Cabai

Selain ramen, ada berbagai macam pilihan menu yang bisa dinikmati seperti donburi, gyoza, dan aneka tempura. Untuk pelanggan yang suka telur asin, Salted Egg Ramen wajib dicoba. Perpaduan kuning telur asin yang dihaluskan dan dikombinasikan dengan ramen terasa gurih. 

Di pembukaan outletnya yang ke-78, RamenYA kembali menawarkan promo menarik, Buy 1 Get 1. "Kami selalu memberikan promo selama masa grand opening untuk memastikan lebih banyak pelanggan dapat merasakan nikmatnya ramen kami. Di Neo Soho Mall, promo ini berlaku pada 30 Oktober hingga 2 November 2023," ungkap Chintya.

Baca juga: Penjualan Rumah Baru AS Sentuh Puncak dalam Lebih dari Setahun 

Untuk yang tinggal jauh dari Jakarta Barat jangan berkecil hati, ada promo Seram yang tersedia mulai 30 Oktober hingga 3 November di semua gerai RamenYA. Promo Seram maksudnya semangkuk ramen. Pelanggan yang membeli ramen kuah ukuran reguler bisa gratis upgrade ke porsi king size. Porsi ini hadir dengan peningkatan 50% pada mi, dua kali lipat telur, dua kali lipat chicken chashu, dan dua kali lipat kaldu. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat