visitaaponce.com

Perusahaan Konsultan Komunikasi Ircomm Sukses Berkarya 10 Tahun

Perusahaan Konsultan Komunikasi Ircomm Sukses Berkarya 10 Tahun
PT Ircomm Norton Capital (Ircomm) merupakan perusahaan holding dengan bisnis utama konsultan komunikasi.(Dokpri.)

PT Ircomm Norton Capital (Ircomm) merupakan perusahaan holding dengan bisnis utama konsultan komunikasi atau communications agency telah hadir 10 tahun di Indonesia. Perusahaan telah bekerja sama dengan puluhan mitra dan klien dari lintas indutri, baik dari industri pemrosesan kemasan makanan minuman hingga organisasi nonprofit baik berskala nasional maupun multinasional. 

"Ircomm memiliki beberapa brand dari holding dan anak perusahaan dari beberapa bidang industri," ujar Nurhayati Abdul Azis, Komisaris Utama Ircomm, dalam keterangan tertulis, Jumat 17/11). Ada communications consultant & PR agency yaitu Ircomm, JQ Comm, Big Publis Relations. Di bagian media publishing yaitu Norton News, JQ Magazine, JQ Traveler. Di music publishing ada JQ Composey. Di music label ialah Big Records Asia, Norton Records, Big Records Junior, dan Manis Musik.

Selain tiga industri anak usaha tersebut, terdapat Ir Norton Foundation sebagai yayasan yang bersifat independen dan berkonsentrasi dalam membantu masyarakat bersama dengan industri dalam melakukan edukasi dan komunikasi terkait dengan dunia pendidikan, lingkungan, dan aksi social responsibility lain. Selain itu, Ircomm mengantongi secara resmi FSC Promotional License Holder yang dikeluarkan oleh Forest Stewardship Council (FSC) selaku organisasi internasional yang mendorong hutan berkelanjutan dunia melalui sertifikasi hutan dan produk hasil hutan.

Baca juga: Harga Properti Residensial Diindikasikan Meningkat pada Triwulan III 2023

"Pandemi lalu telah melumpuhkan banyak sektor industri di dunia dan kami sebagai perusahaan yang sangat terdampak bersyukur dapat melalui badai. Saat ini dapat dikatakan Ircomm sebagai perusahaan holding dan beberapa anak perusahaan masih dapat kami katakan belum pulih dari terpaan badai pandemi walaupun kami sangat bersyukur perlahan dapat menunjukan kinerja yang berangsur naik secara perlahan. Namun pasti dan ini semua berkat stakeholders yang terus memberikan dukungan kepada kami agar terus dapat bertahan. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih dan kami berharap untuk dapat terus diberikan dukungannya," katanya saat gathering pertamanya setelah pandemi bersama dengan para perwakilan stakeholders di Singapura.

President Director & CEO Ircomm Isra Ruddin menyampaikan pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh mitra stakeholders yang telah mendukung kami hingga 10 tahun terakhir. Ini merupakan hal yang luar biasa untuk perusahaan bisa 10 tahun berkompetisi di industri yang tidak mudah ini. Banyak juga pencapaian dan penghargaan yang telah diperoleh, baik sebagai perusahaan holding maupun para anak perusahaan. 

Baca juga: Kemenkeu: Utang Pemerintah Didominasi Rupiah

Pengakuan dari lembaga mitra yang terakhir, pihaknya peroleh pada September lalu yaitu FSC Unsung Hero Awards dari FSC terkait dengan dedikasi dalam mendukung kampanye FSC di Indonesia sejak 2015. Selain itu, akun Instagram @ircomm_capital mendapatkan centang biru atau verified account dari Instragram dan meta. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat