visitaaponce.com

Franchise Day Exhibition di CitraLand BSB City Tawarkan Bisnis Waralaba

Franchise Day Exhibition di CitraLand BSB City Tawarkan Bisnis Waralaba
CitraLand BSB City tawarkan bisnis waralaba di ruko Victoria Square Tahap 2(Ist)

PENGEMBANG CitraLand BSB City Semarang bekerja sama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Bank Central Asia (BCA) mengadakan evant Franchise Day Exhibition. Dalam program ini, sejumlah bisnis waralaba dan peluang usaha dihadirkan dan bisnis spesial di Ruko Victoria Square Tahap 2 ditawarkan. 
 
Menurut Deputy General Manager CitraLand BSB City Semarang Dessaf Setia Permana menyampaikan, acara ini digelar untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Jawa Tengah, khususnya Semarang yang tertarik berbisnis untuk memulai dengan cara yang lebih simple dan menguntungkan. CitraLand BSB City merupakan bagian kota satelit Bukit Semarang Baru seluas 1.000 hektar, yang mengintegrasikan area residential premium, pusat bisnis modern, mall, dan sekolah. 

Dimana dari waktu ke waktu kawasan CitraLand BSB City terus tumbuh dan menjadi entitas market yang signifikan.

Baca juga: Kinerja Industri Membaik, Bisnis Waralaba Indonesia Makin Diminati
 
”Hal ini tak terlepas dari pembangunan infrastruktur skala nasional, misalnya saja tersambungnya akses tol Trans Jawa, Batang – Semarang – Demak telah mendorong industri properti Semarang yang bergeser ke sisi Barat Kota Semarang. Ini memberi dampak positif bagi pertumbuhan bisnis properti di CitraLand BSB City,” kata Dessaf dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (17/11).

Untuk lebih banyak menarik minat masyarakat tinggal atau buka usaha di CitraLand BSB City, maka PT Ciputra Mitra Tunas, yang merupakan anak perusahaan Ciputra Group terus berkreasi menghadirkan berbagai konsep hunian di tiap-tiap cluster-nya.

Baca juga: Waralaba Wedrink Targetkan Buka 600 Lebih Outlet Aktif Tahu ini
 
”Karena itu kami mengajak Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan BCA berkolaborasi untuk memfasilitasi pembeli ruko di Victoria Square CitraLand BSB City untuk membangun bisnis franchise tanpa harus repot mengurusi dari awal. Kami diberikan subsidi investasi properti senilai Rp50 juta untuk pelaku usaha yang bermitra saat acara ini berlangsung,” jelas Dessaf.
 
Dalam Franchise Day Exhibiton tersebut dihadiri sekitar 250 pembeli dan calon pembeli ruko Victoria Square. Sejumlah bisnis waralaba pun ditawarkan, antara lain: Bingxue, Misnow, SBK Center, Erafone, Double Decker, Washteria, dan Apotek K24.
 
Sementara itu, Ketua Kehormatan AFI Anang Sukandar menyatakan, menyambut baik acara yang diselenggarakan management CitraLand BSB City dan BCA. Menurutnya, event ini memiliki potensi besar melahirkan wirausaha baru yang akan memberi dampak pada wealth creation.
 
“Dalam memilih suatu usaha, ada beberapa faktor penting, antara lain: pemilihan lokasi yang tepat untuk bisnis tertentu, permodalan yang cukup bagi keberlangsungan usaha serta bermitra dengan usaha yang cocok,” ungkap Anang saat memberi insight pada sesi gathering dan seminar di acara tersebut.
 
Perkembang CitraLand BSB City
 
Saat ini perkembangan CitraLand BSB City sangat pesat dan berbagai fasilitas pendukungnya, di antaranya: sarana pendidikan Sekolah Al-Azhar (TK- SMA) dan Sekolah Marsudirini (TK-SD). Untuk belanja kebutuhan sehari-hari, hadir beberapa minimarket Indomaret-Alfamart maupun Superindo. Ada juga berbagai restoran cepat saji ternama seperti KFC, Starbucks, Burger King, McDonald, dan Pizza Hut.
 
Kawasan ini makin strategis dengan adanya rencana pembuatan Exit Tol Ngaliyan yang akan menjadi magnet bagi dunia pendidikan maupun pusat bisnis, seperti Fakultas Kedokteran dan Fakultas Teknologi Pertanian Kampus Terpadu Unika @BSB, BCA Call Center, bank Mandiri, sedang dibangun pasar modern, dan rumah sakit serta yang paling baru ialah sudah beroperasinya pusat perbelanjaan modern Uptown Mall yang mengusung konsep green building yang ramah lingkungan.
 
Marketing Manager CitraLand BSB City Ronny Hermawan menjelaskan, memasuki kuartal keempat tahun 2023, CitraLand BSB City Semarang menawarkan berbagai konsep hunian yang modern serta kekinian di tiap cluster-nya. Berbagai model dan konsep hunian tersebut merupakan hasil evaluasi, inovasi, sekaligus upgrade terhadap keinginan pasar yang semakin modern dan dinamis. Salah satunya kami hadirkan tipe hunian modern terbaru di area cluster Serena Hill.
 
Di samping itu, lanjut Ronny, pihaknya juga telah melaksanakan groundbreaking Ruko Victoria Qquare Tahap Pertama untuk membuktikan komitmen Ciputra Group untuk makin meningkatkan fasilitas di kawasan CitraLand BSB Cit.
 
“Dengan makin banyaknya area komersial, maka CitraLand BSB City semakin layak menjadi kota mandiri di Semarang. Kami telah membuka NUP Tahap Kedua Ruko Victoria Square untuk memberikan lebih luas kepada pelaku usaha dan investor memiliki Ruko Victoria Square di Tahap Kedua,” ujarnya.
 
Ruko Victoria Square memiliki Luas tanah 75 m2 dan luas bangunan 85 m2 atau 96 m2. Kawasan komersial terbaru ini memiliki beberapa keunggulan seperti: lokasi strategis berada pada kawasan komersial di lingkungan premium, Ada 2 pilihan void dan tanpa void, menghadirkan fasad yang stylist dengan gaya arsitek Art Deco dengan nuansa Eropam, dan pilihan investasi terbaik di kawasan sunrise. Ruko Victoria Square tahap kedua ini ditawarkan mulai harga Rp2,2 miliar (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat