visitaaponce.com

Spring City Jadi Ikon Baru Kawasan Sentul

Spring City Jadi Ikon Baru Kawasan Sentul
Ilustrasi(Istimewa)

Sejak dikembangkan pada 1994, Sentul telah menjadi salah satu kawasan di Jawa Barat yang terus berkembang. Dengan jarak kurang dari 40 kilometer dari kota Jakarta, area yang dikelola PT Sentul City itu menjelma menjadi sebuah kawasan hunian yang memberi nilai lebih.  

Di usianya yang ke-30 tahun, perkembangan Sentul sebagai kota mandiri semakin nyata. Kehadiran area pemukiman baru yaitu Spring City, semakin melengkapi Sentul sebagai sebuah kawasan hunian dengan kemajuan yang pesat.   

Berada di ketinggian 440 meter di atas permukaan laut, Spring City menjadi ikon baru. Selain menawarkan udara bebas polusi dengan Air Quality Index 8, Spring City juga memiliki fasilitas lengkap mulai dari pusat pendidikan, hiburan, hingga fasilitas kesehatan.

Baca juga: Hadirkan Promo Akhir Tahun, AEON Mall Sentul City Hadirkan 'Black Friday'

“Spring City dikembangkan sebagai sebuah kawasan yang luar biasa dengan hunian yang berkualitas. Kawasan ini berada di area perbukitan yang menawarkan pemandangan indah, udara yang bersih serta ragam fasilitas yang memenuhi berbagai kebutuhan,” ujar Marketing Director PT Sentul City Timotius Thendean melalui keterangan tertulis.

Saat ini, di Sentul City telah hadir berbagai sekolah dan kampus ternama seperti Pelita Harapan, Taruna Bangsa, Sampoerna Academy, BPK Penabur, Institut Tazkia, Universitas Trisakti, dan BCA Learning Institute. Pada fasilitas kesehatan juga ditemui keberadaan RS EMC Sentul serta klinik kesehatan maupun kecantikan.

Baca juga: Ditawarkan Mulai Rp3 Miliar, Orchard Riviera Unggul Dengan Keindahan Alam Sentul

Sentul City juga dekat dengan Green Savana, Taman Budaya, Sentul Highlands Golf Club Juga pusat perbelanjaan modern seperti IKEA, AEON Mall dan Pasar Sentul City. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat