visitaaponce.com

Tingkatkan Hubungan dengan Tenant, Jababeka Gelar JET Golf Tournament 2023

Tingkatkan Hubungan dengan Tenant, Jababeka Gelar JET Golf Tournament 2023
Turnamen Golf Jababeka 2023(Ist)

BERKOMITMEN menjaga hubungan baik antar perusahaan tenant, Kawasan Industri Jababeka menggelat JET Golf Tournament. Kegiatan digelar sejak 2015 ini dihadiri oleh sekitar 130 peserta.

Peserta yang hadir merupakan owner bussines dan direktur perusahaan yang merupakan tenant Kawasan Industri Jababeka. Adapun JET Golf Tournament 2023, di Jababeka Golf & Country Club pada Kamis (30/11) kemarin.

“Tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan hubungan baik antara pengelola kawasan dengan tenant sekaligus menjadi ajang silaturahmi para owner dan investor, serta top management tenant-tenant,” kata salah satu direktur PT Jababeka Tbk Hyanto Wihadhi, dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (2/12). 

Baca juga: Genap Berusia 6 Tahun, Jababeka Residence Tawarkan Bonus Puluhan EV

Tahun ini JET Golf Tournament mengangkat tema “A Day For Classic” dan acara berlangsung seru. Adapun Jababeka menyiapkan 13 trophy untuk 13 pemenang sama seperti tahun sebelumnya.

Trophy Keterampilan yaitu Nearest To The Line dimenangkan Oleh Ivan dan Nearest To The Pin dimenangkan oleh Meidedi. Trophy untuk C Flight, Best Nett II dimenangkan oleh Rossa, Best Nett I oleh Dony Wisnu, Best Gross oleh Pramono.

Baca juga: 5 Tokoh Legendaris Perfilman Indonesia Bakal Hiasi Walk of Fame Jababeka Movieland

Sedangkan di B Flight untuk Best Nett II dimenangkan oleh Yayat Ruhimat, Best Nett I dimenangkan oleh H. Didi, Best Gross oleh dimenangkan oleh Afif Farizi. Trophy untuk A Flight Best Nett II dimenangkan oleh H. Yan, Best Net I dimenangkan oleh Ivan Sugiono, dan Best Gross dimenangkan oleh H. Tono. 

Untuk pemenang Best Gross Overall dimenangkan oleh Alfian dan Best Nett Overall dimenangkan oleh Toto Yulianto. Kemeriahaan JET Golf Tournament 2023 tidak terlepas dari peran sponsor dan partnership yang telah mendukung berlangsungnya tournament di tahun ini. Dimana diantaranya yaitu PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), PT Bayu Buana Gemilang (BBG), PT Cikarang Listrindo. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat