visitaaponce.com

Sambut Era Baru Pariwisata Bali, The Luc dan Tui Blue Teken Kerja Sama

Sambut Era Baru Pariwisata Bali, The Luc dan Tui Blue Teken Kerja Sama
The Luc dan Tui Blue secara resmi menandatangani Perjanjian Manajemen Hotel (HMA) di The Luc Berawa Bali, Jumat (8/12).(Ist)

DALAM sebuah kerja sama yang menandai langkah monumental di industri perhotelan Bali, merek hotel unggulan terbaik global dari Grup Tui, Tui Blue, dan pengembang avant-garde di jantung Canggu Bali, The Luc,  secara resmi menandatangani Perjanjian Manajemen Hotel (HMA) di The Luc Berawa Bali, Jumat (8/12).

Perjanjian Manajemen Hotel ditandatangani di kantor The Luc, diwakili oleh CEO PT Bali Ria International (The Luc) Anthon Hilman dan CEO Tui Blue Hotels Mr Artur Gerber, yang dihadiri beberapa perwakilan resmi Tui Blue dari berbagai negara.

Tui Blue merupakan merek hotel unggulan terbaik global dari Grup Tui. Tui Blue Sarigerme Park merupakan hotel Tui Blue pertama yang dibuka pada Mei 2016 di Turki, dan kini portofolio Tui Blue mencakup hampir 100 hotel terbaik di seluruh dunia. Tui Blue menawarkan berbagai
peluang tak terbatas untuk menjelajahi dunia, memperluas pandangan, dan menikmati pengalaman liburan yang berkesan.

Tui Blue Hotel Berawa Bali, yang diperkirakan akan dibuka pada 2024, akan menghadirkan pengalaman wisata terbaik pertama yang belum pernah terbayangkan di Bali. Tui Blue Hotel Berawa akan memanjakan para wisatawan dengan pengalaman tak terlupakan di mana terdapat kolaborasi antara The Luc dan brand besar terkenal yang akan menyambut para wisatawan dengan flagship design terbaik dari The RR Chocolate di lobi hotel yang megah.

The RR Chocolate ialah merek cokelat premium bean to chocolate paling terbaik dan terkenal di Indonesia, dan memberikan pengalaman pertama yang berbeda bagi setiap tamu yang datang.

Menggandeng kemitraan eksklusif dengan Tui Blue, The Luc merupakan the center of flagship for special brands in Bali. Mengembangkan kompleks hotel dan vila di kawasan Berawa dengan konsep one stop lifestyle destination pertama dan terbaik yang hadir di Canggu, Bali.


Baca juga: Jasa Marga Bersiap Hadapi Kepadatan Lalu Lintas saat Libur Natal dan Tahun Baru

 
"Berawa dipilih karena komunitasnya yang bersemangat dan atmosfer yang dinamis. Dikenal dengan klub pantai kelas dunianya seperti Finns Beach Club, Atlas Beach Feast, Pantai Berawa, di mana Berawa mencerminkan energi dan semangat kosmopolitan yang kami cari. Tempat ini menawarkan kombinasi sempurna antara budaya lokal, kehidupan malam, dan pengalaman kuliner, sesuai dengan visi kami tentang kemewahan yang dipadukan dengan pesona lokal," ujar Gerber.

Sementara Business Development Director–Indonesia of Tui Blue Hotels and Resorts Asia, Edgar Terutung, menyatakan bahwa Tui Blue bercita-cita melihat pertumbuhan yang gemilang melalui kolaborasi dengan The Luc, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu, dan merangsang dampak positif bagi masyarakat. 

"Komitmen kami tidak hanya terbatas pada Bali, tetapi juga merencanakan promosi berkelanjutan di lokasi-lokasi eksotik di  Indonesia. Rencana ekspansi ini mencerminkan tekad kami untuk mempersembahkan kekayaan budaya khas Indonesia kepada dunia, dengan Bali sebagai landasan kesuksesan yang memicu semangat untuk mengembangkan pengalaman beragam di masa depan," katanya.

Dalam acara penandatanganan HMA antara The Luc dan Tui Blue juga terdapat agenda property visit untuk melihat perkembangan proyek pembangunan untuk hotel dan vila yang akan dibuka pada 2024 mendatang.

"The Luc berusaha untuk memberikan pengalaman hidup dan investasi yang lebih baik dengan merasakan kehidupan Bali yang nyaman dan menyenangkan. Untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, kami yakin The LUC akan memperkaya setiap elemen pengalaman hidup dan gaya hidup. Sebagai pengembangan properti unik dengan desain khusus dan kolaborasi dengan seniman lokal, The Luc menjadi sesuatu yang patut diperbincangkan," ujar Anthon. (RO/I-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat