visitaaponce.com

Jasa Raharja Putera Berikan Santunan dan Asuransi Gratis untuk Puluhan Ojol

Jasa Raharja Putera Berikan Santunan dan Asuransi Gratis untuk Puluhan Ojol
Memperingati HUT tersebut, Jasa Raharja Putra memberikan santunan berupa sembako dan asuransi gratis kepada pengemudi ojol.(Ist)

DALAM rangka peringatan HUT ke-30  yang jatuh pada 27 November, PT Jasa Raharja Putera (JRP) yang setiap tahun melakukan CSR secara rutin ini pada 2023 memilih merayakannya dengan memberikan santunan dengan cara tak biasa. 

Memperingati HUT tersebut, Jasa Raharja memberikan tak hanya santunan berupa sembako, melainkan juga asuransi Personal Accident dan asuransi Siranmor secara gratis untuk puluhan pengemudi ojek online (ojol).

Hal ini tentu sangat berdampak positif bagi para pengemudi ojek online yang sehari-hari berhadapan dengan risiko di lapangan dalam melaksanakan pekerjaannya. 

Baca juga: HUT ke-30, Jasaraharja Putera Bantu Ojol hingga Pembangunan Rumah Ibadah

Pemberian CSR tersebut langsung diserahkan kepada 30 pengemudi ojek online di wilayah Branch Office Jakarta TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin guna membantu dan mendukung sesama, sehingga kita semua semakin peduli untuk berasuransi guna menghindari risiko yang mungkin dapat terjadi," ujar Branch Manager PT Jasa Raharja Putera-Jakarta TB Simatupang Irvan D. Lasabuda, dalam keterangan, Jumat (8/12).

Irvan berharap langkah perusahaan tersebut dapat menjadi berkah dan bermanfaat untuk sesama.

Baca juga: Jasa Raharja Luncurkan Pedoman Penanganan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

HUT ke-30 JRP Insurance mengangkat tema Thirty, Thriving, and Transforming yang mengartikan bahwa JRP sebagai perusahaan asuransi umum sudah harus menunjukkan kedewasaan dalam menetapkan masa depan yang akan terus berkembang dalam berbagai bidang menuju perusahaan asuransi yang unggul dan diakui secara nasional.

Selain itu, “Unstoppable Journey of Growth to Build A Better Tomorrow” juga menjadi tagline yang diciptakan dalam rangka perayaan HUT ke-30, sekaligus menjadi harapan ke depannya bagi perusahaan yang berdiri pada 1993 itu. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat