visitaaponce.com

ParkRoyal Serviced Suites Jakarta Dibuka Awal Tahun Depan

ParkRoyal Serviced Suites Jakarta Dibuka Awal Tahun Depan
ParkRoyal Serviced Suites Jakarta(Ist)

JAKARTA sebagai pusat bisnis dan gaya hidup memiliki potensi besar bagi bisnis perhotelan. Dengan pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat, kehadiran perusahaan-perusahaan internasional, dan aktivitas pariwisata yang berkembang, Jakarta menjadi pasar yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis di bidang hospitality. Terlebih, saat ini tren staycation juga semakin meningkat sebagai alternatif liburan yang aman dan nyaman.

Atas dasar itu, perusahaan perhotelan global Pan Pacific Hotels Group membuka memutuskan untuk menghadirkan ParkRoyal Serviced Suites Jakarta, sebuah tempat tinggal di tengah kota Jakarta yang dijadwalkan akan dibuka pada awal Januari 2024. 

Berlokasi di kompleks Thamrin Nine yang prestisius, hotel bintang lima ini menggabungkan sentuhan modern dengan ruang sosial yang akan mengubah konsep akomodasi untuk menginap jangka panjang di pusat distrik bisnis dan ritel Jakarta yang dinamis.

Complex General Manager of Pan Pacific Hotels Group–Jakarta, Ed Brea, menjelaskan, keunggulan utama ParkRoyal Serviced Suites Jakarta terletak pada lokasi strategis yang memberikan konektivitas terbaik di pusat Jakarta. Sehingga, suites ini tidak sekadar menjadi tempat tinggal, tetapi juga hub eksklusif. 


Baca juga: APJATI Soroti Regulasi Pengiriman Tenaga Ahli dan Profesional ke Luar Negeri


"Desain suites kami memadukan sentuhan modern dengan ruang sosial, menciptakan atmosfer yang ideal untuk mengubah konsep akomodasi jangka panjang. Tamu kami dapat menikmati praktisnya tinggal di tengah kota Jakarta sambil menikmati fasilitas dan layanan berkualitas tinggi," ujar Ed Brea melalui keterangan tertulis, baru-baru ini.

Ia menambahkan, ParkRoyal Serviced Suites Jakarta didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan para profesional bisnis, pelancong jangka panjang, dan keluarga yang mencari hunian sementara dengan fasilitas lengkap. Hotel ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, termasuk kolam renang, pusat kebugaran 24/7, sauna, serta ruang untuk bersantai dan juga bersosialisasi bagi para tamu serta penghuni. Tipe suite yang ditawarkan juga beragam, mulai dari studio hingga suite dengan beberapa kamar tidur, sehingga hotel ini dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan tamu. 

Lebih lanjut Ed-Brea mengungkapkan, di masa pascapandemi ini tren staycation semakin meningkat sebagai alternatif liburan yang aman dan nyaman. ParkRoyal Serviced Suites Jakarta menanggapi tren ini dengan menyediakan penawaran eksklusif selama periode pembukaan. 

"Dengan menawarkan pengalaman menginap yang santai namun mencukupi seluruh kebutuhan tamu, kami berharap dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari tempat staycation dengan fasilitas lengkap, sembari menikmati gaya hidup perkotaan di lokasi kami yang yang strategis dan akses mudah ke berbagai moda transportasi di ibu kota," pungkasnya. (RO/I-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat