visitaaponce.com

Synthesis Huis Mulai Serah Terima 9 Unit Rumah Secara Bertahap

 Synthesis Huis Mulai Serah Terima 9 Unit Rumah Secara Bertahap
Synthesis Huis mulai serah terima unit(Ist)

PROYEK perumahan dengan konsep biophilic pertama di Jakarta, Synthesis Huis sudah memulai proses serah terima unit kepada konsumen. Proses serah terima unit akan dilakukan secara bertahap mulai Desember ini, terdapat sembilan unit yang diserahkan kepada konsumen. 

Serah terima tersebut menjadi komitmen dari Synthesis Huis untuk memberikan hunian yang nyaman dan aman kepada masyarakat.
 
Marketing General Manager Synthesis Huis Corporate Roymax Marihot Pandapotan menyampaikan, proses serah terima menjadi penutup akhir tahun yang cemerlang bagi Synthesis Huis serta konsumen yang menerimanya. 

Baca juga: Masuk Musim Hujan, Synthesis Rencanakan Penanggulangan Banjir Aksara Homes Ciputat

“Di Akhir tahun ini, kami melakukan proses serah terima pertama kalinya untuk proyek Synthesis Huis. Untuk tipenya yang Mattlig berukuran 6 x 12 meter dan Lang berukuran 6 x 15. Penutup tahun 2023 menjadi momen spesial bagi kami dan konsumen yang memesan sebagai pemberian yang berkesan untuk memulai di awal tahun 2024 yang semakin cemerlang,” sebut Roymax, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/12)
 
Sejauh ini ada sekitar enam unit lagi dalam proses serah terima dan diharapkan selesai pada akhir tahun ini. Jenis tipe yang termasuk dalam serah terima yaitu Lang (6 x 15), Mattlig (6 x 12), dan Passa (6 x 10). 

Baca juga: Synthesis Karya Pratama Luncurkan Rumah Tipe Terbaru

Ketiga unit pada tipe berikut beberapa sudah ada yang selesai, dan selebihnya sedang proses pembangunan. Sebelum proses serah terima, Synthesis Huis memastikan setiap unitnya sudah melewati serangkaian pemeriksaan kualitas, serta memastikan bahwa setiap pembelian rumah dalam kondisi yang optimal.
 
“Di kuartal ke-4 pada akhir tahun ini, pembangunan cluster Aurora yang saat ini di bangun khususnya tahap 1 sudah 80%. Disusul dengan pembangunan tahap 2 cluster Aurora memasuki 50% terbangun dan Pembangunan Fasilitas Bikepark, Jogging Track, dan lain sebagainya. Di cluster Aurora untuk pembangunan jalan, saluran air, trotar, serta pemasangan lampu jalan, dan lain sejenisnya sudah dilakukan. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan berkunjung bagi konsumen mulai dari gerbang hingga menuju unit yang sudah dipesan.” tambah Roymax.
 
Roymax menjelaskan, Synthesis akan mendampingi konsumen saat melakukan pengecekan kondisi rumah. Synthesis akan mendatanya bila ada kerusakan atau kurangnya perawatan. 

Selanjutnya dari pihak Synthesis akan bantu untuk selesaikan segera kerusakan atau kekurangan perawatan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tentunya, Synthesis Huis tidak akan berhenti untuk memberikan layanan terbaik setelah menyerahkan unitnya. 

“Synthesis Huis bukan hanya menyerahkan kunci, namun juga membukakan pintu untuk penghuni baru untuk memulai hidup di Synthesis Huis dengan nyaman dan aman,” tandas dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat