visitaaponce.com

Inovasi Cititex Jakarta Penuhi Kebutuhan Kaos Polos dan Custom Sablon di Indonesia

Inovasi Cititex Jakarta Penuhi Kebutuhan Kaos Polos dan Custom Sablon di Indonesia
Fasilitas produksi Cititex Jakarta(Dok. Cititex)

BERAWAL dari ruang kecil 4x4 meter  persegi, Cititex Jakarta kini menjelma menjadi salah satu inovator produk fesyen di Indonesia, terutama untuk kaus polos dan custom sablon.

Berawal dari usaha kecil yang menggunakan mesin DTG yang terbatas, jenama yang dikembangkan sejak 2012 itu terus berkembang hingga akhirnya bisa membuka toko pertamanya di kawasan Tebet, Jakarta pada 2016.

Langkah berani sudah dilakukan Cititex sejak awal berdiri dengan melakukan impor Gildran dalam jumlah besar untuk menjawab kebutuhan bahan kaos polos. Dari situ, ide-ide kreatif dan inovatif pun terus dikembangkan.

Baca juga : Ekonomi Kreatif: Pengertian, Ciri, Contoh, Jenis dan Manfaat

Lewat toko pertamanya pada 2016, Cititex bukan lagi sebagai penjual kaos polos saja, tapi juga menjadi penyedia mutlibrand yang menggabungkan estetika unik dengan fungsionalitas dan memberikan ruang untuk kreasi tanpa batas.

“Kesuksesan pembukaan toko pertama di Tebet menjadi cermin dari visi yang ditanamkan oleh Cititex, mendorong mereka untuk terus berkembang dan menjadi the leading brand dalam industri kaos polos dan sablon satuan di Tanah Air,” tulis Cititex dalam keterangannya.

Baca juga : Mooi Heartmade Rilis Koleksi Baru Busana Kembaran Orangtua – Anak

Kini, Cititex telah memiliki lebih dari 50 cabang dan stok mencapai 6 juta unit. Cititex Jakarta bukan hanya sekadar tempat membeli kaos polos, tetapi juga pusat kreativitas dengan menyediakan opsi custom sablon dari DTF, DTG, hingga PNC. Dengan kemampuan untuk memesan dalam jumlah satuan

“Cititex Jakarta mengajak individu yang memiliki semangat wirausaha untuk bergabung sebagai reseller. Ini bukan hanya tentang menjual produk, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan Cititex dan merasakan kesuksesan bersama,” imbuh Cititex.

Dengan membuka peluang bagi individu untuk bergabung sebagai reseller, Cititex Jakarta menggagas model bisnis yang inklusif dan berkelanjutan. Inisiatif ini tidak hanya tentang penjualan produk, tetapi juga tentang membentuk komunitas.

PT Global Prima Textilindo yang menaungi Cititex, juga mengembangkan jenama New States Apparel.

Keunggulan New States Apparel dapat ditemukan pada seleksi bahan yang dipilih secara teliti, desain yang selalu terkini, dan inovasi dalam tahapan produksi.

Cititex dan New States Apparel telah menjalin kolaborasi dengan organisasi besar dan artis ternama untuk menciptakan pengalaman bagi pelanggan

“Dengan keberhasilan di berbagai lapisan masyarakat, dari perusahaan besar hingga seniman dan brand-brand terkemuka, Cititex Jakarta siap melangkah menuju masa depan yang lebih cerah dan berwarna dalam dunia fashion dan bisnis,” pungkas Cititex. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat