visitaaponce.com

Empat BUMN dengan Laba Terbesar Gandeng Spora Comm

Empat BUMN dengan Laba Terbesar Gandeng Spora Comm
Satu holding BUMN memilih untuk membawa tiga anak usahanya untuk memanfaatkan layanan Spora Comm.(Dokpri.)

INDUSTRI konsultan public relations Indonesia, PT Spora Cipta Paramedia (Spora Communication), dipercayai empat dari 10 BUMN yang memberikan keuntungan signifikan bagi Indonesia. Bahkan satu holding company memilih untuk membawa tiga anak usahanya untuk memanfaatkan layanan Spora Comm. 

Salah satu keunggulan Spora Comm yaitu lebih dari 20 tahun pengalaman bermitra dengan BUMN, kementerian, dan lembaga pemerintah. "Kami sangat bersyukur memperoleh kepercayaan empat BUMN terbesar di Indonesia. Keberhasilan ini meneguhkan komitmen kami untuk terus memberikan layanan konsultasi yang berkualitas dan inovatif bagi para klien kami," ujar Direktur Utama Spora Comm, Pracoyo Wiryoutomo, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/1).

Pihaknya siap menjadi mitra terpercaya dalam membantu BUMN mengelola dan meningkatkan citra publik mereka. Berikut daftar 10 BUMN dengan laba terbesar di 2022. 

Baca juga: Greenland International Industrial Center Kawasan Percontohan Nasional Bertaraf Dunia

1. Pertamina Rp56,6 triliun.
2. BRI Rp51,4 triliun.
3. Bank Mandiri Rp41,2 triliun.
4. Telkom Indonesia Rp25,86 triliun.
5. BUMN Holding Industri Pertambangan Mind Id Rp22,5 triliun.
6. PT Pupuk Indonesia Rp18,51 triliun.
7. BNI Rp18,31 triliun.
8. PLN Rp14,3 triliun.
9. Holding Perkebunan Nusantara PTPN III Rp6,02 triliun.
10. PT Pelabuhan Indonesia Rp3,9 triliun.

Meskipun perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan Spora Comm tetap dirahasiakan, daftar lengkapnya dapat diakses di portofolio resmi yang tersedia di website resmi perusahaan, www.spora.co.id. Spora Comm memahami sepenuhnya kebutuhan dan kepentingan BUMN dalam berkomunikasi ke publik. 

Baca juga: Djarum dan Wings Group Batal Bangun Hotel di IKN

"Selalu mencapai atau melebihi Key Performance Indicator (KPI) yang ditetapkan merupakan salah satu keahlian kami bersama dengan keahlian khusus di bidang komunikasi publik untuk BUMN, Kementerian, dan lembaga negara lain," imbuhnya. Pihaknya menyediakan berbagai layanan unggulan, termasuk manajemen media sosial, dukungan hubungan masyarakat, penanganan media internal, manajemen media, strategi komunikasi, hingga manajemen krisis. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat