visitaaponce.com

Bantu UMKM berkembang, Trawlbens Siapkan Inovasi Layanan Logistik

Bantu UMKM berkembang, Trawlbens Siapkan Inovasi Layanan Logistik
Armada pengiriman Trawlbens(Dok. Trawlbens)

PERUSAHAAN logistik, PT Trawlbens Teknologi Anak Bangsa mengumumkan ekspansi layanan mereka dengan pengiriman yang murah dan efisien bagi pelaku bisnis maupun individu.

Trawlbens menawarkan jenis layanan termasuk paket kecil mulai dari 10 kilogram, pengiriman barang besar, dan pengiriman barang produk industri.

Pendiri Trawlbens Beni Syarifudin mengatakan, pihaknya menyediakan beberapa layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan.

Baca juga :  Sektor Logistik Diprediksi Jadi Pendorong Pertumbuhan Ekonomi

“Trawlbens aplikasi ini juga menyediakan layanan trawlpack untuk pengiriman barang dengan minimal 10 kg, trawltruck untuk jasa sewa truk Sudah termasuk supir, dan trawlcarrier jasa kirim kendaraan. Layanan ini juga bisa digunakan untuk antar barang atau sewa truk ke luar kota. Kita juga menyediakan layanan customer service untuk membantu segala pertanyaan atau masalah," kata Beni.

Layanan yang disediakan Trawlbens juga untuk mendukung pertumbuhan sektor e-commerce di Indonesia. Beni melihat potensi pasar logistik dari e-commerce terus menunjukkan peningkatan. 

Baca juga : PT SPSL Lakukan Evaluasi Peningkatan Layanan Logistik ke Pelanggan

"Saya makin tertantang dan ingin mengembangkan trawlbens, terutama untuk membantu pengiriman usaha para pelaku UMKM. Saya membuat applikasi ini agar para pelanggan yang mengunakan dapat merasakan pengalaman transparasi di dunia logistik, mengatahui dimana lokasi barang mereka, dan harga tarif yang ditawarkan juga sangat kompetitif dan terjangkau sehingga tidak merusak anggaran penjualan mereka," katanya.

Dengan adanya aplikasi Trawlbens Logistik, Beni berharap dapat memperluas jejak Trawlbens di Indonesia.

"Dengan menggabungkan teknologi cangih dan komitmen kami terhadap layanan pelanggan, kami yakin dapat membantu perusahaan di Indonesia untuk mengoptimalkan rantai pasok mereka," pungkasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat