visitaaponce.com

Woodsville Residence Gandeng Arsitek Lulusan Harvard di Pengembangan Klaster Terbaru

Woodsville Residence Gandeng Arsitek Lulusan Harvard di Pengembangan Klaster Terbaru
Konsep pencahayaan alami yang diterapkan di klaster terbaru Woodsville Residence(Dok. Yanson Properti Sejahtera)

PENGEMBANGAN kawasan perumahan Woodsville Residence oleh PT Yanson Properti Sejahtera (YPS) mendapat sambutan positif pasar properti dengan terjual habisnya klaster Alder dan Ebony. Kini Woodsville Residence meluncurkan klaster baru, Cedar yang menawarkan konsel sustainable living di Sidoarjo, Jawa Timur.

Konsep sustainable living yang digarap arsitek lulusan dari University of California (UC) Berkeley dan Harvard University, Parama Pradana Suteja itu, melengkapi peranti smart home system yang disematkan di dalam rumah.

“Ketika saya mendengar bahwa salah satu arsitek terbaik Indonesia telah menyelesaikan studinya di Harvard, saya langsung menghubungi Parama untuk bekerjasama dalam mendesain klaster terbaru kami yaitu Cedar yang terbatas hanya 10 unit” Kata Mark Victor Yanson, CEO Yanson Properti Sejahtera.

Baca juga : Central Tiban, Hunian 2 Lantai Terjual Habis Seharga 1 Lantai

Klaster Cedar dirancang untuk memanfaatkan cahaya alami secara berkelanjutan. Cedar memiliki sky bridge yang menghubungkan ke area balkon, serta skylight yang di desain dengan ceiling tinggi, sehingga dapat menciptakan suasana ruang yang luas dan terbuka. 

Pencahayaan alami dari skylight dan sky bridge akan menyinari area ruangan tengah, sehingga dapat menjaga kelembaban ruangan.   

Baca juga : Jadi Proyek Ke-19, Mustika Garden Tamansari Didapuk Lebih Murah Dibanding Hunian Lain 

Rumah di Cedar juga memiliki balkon yang didesain untuk bersantai dan juga sebagai hiburan, menawarkan ruang tambahan yang menyenangkan dan estetika yang apik. 

Setiap unit di Cedar dilengkapi dengan ruang penyimpanan pada bagian bawah tangga yang didesain dengan fungsional, sehingga dapat dipastikan adanya kenyamanan dan keteraturan rumah. 

“Cedar hadir dengan konsep ‘A Harmonious Blend of Nature and Timeless Elegance’ dan menjadi salah satu cluster premium di Woodville Residence. Memiliki luas tanah 90 m2 luas bangunan 75 m2 dan memiliki 2 lantai bangunan. Cedar dibangun dengan menonjolkan pencahayaan alami yang berasal dari skylight dan sky bridge, balkon yang menawan, penggunaan hidden storage, hingga sistem smart home," ujar Parama soal desain arsitektur yang ia kembangkan. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat