visitaaponce.com

Perluas Pemasaran AC Gree, Dealer Era Teknik Kembali Buka Toko Baru

Perluas Pemasaran AC Gree, Dealer Era Teknik Kembali Buka Toko Baru
Acara peresmian pembukaan toko AC Gree milik CV Era Teknik di daerah Ruko Mega Grosir Cempaka Mas, Kemayoran Jakarta Pusat.(Ist)

CV. Era Teknik, salah satu dealer dari Gree Indonesia, memperluas layanan penjualan yang lebih luas bagi pelanggan setia air conditioner (AC) Gree, dengan kembali membuka toko atau dealer baru di daerah Ruko Mega Grosir Cempaka Mas, Kemayoran Jakarta Pusat.

Toko terbaru  ini merupakan bagian dari strategi pemasaran dari CV. Era Teknik untuk selalu memberikan edukasi kepada konsumen bahwa AC Gree adalah solusi pendingin udara yang inovatif dan berkualitas untuk  masyarakat,.

Gree Indonesia selaku produsen brand AC yang bekerja sama dengan CV. Era Teknik, berharap dengan dibukanya toko baru ini bisa menjadi destinasi terbaru bagi konsumen di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat, dan sekitarnya.

Baca juga: Masuki Tahun 2024, AQUA Elektronik Hadirkan Sejumlah Produk Inovatif

"Konsumen tak hanya mudah untuk mendapatkan AC berkualitas tinggi, layanan ahli, tetapi juga mendapat pelayanan purna jual yang bagus," kata Hadi Wiyono, pemilik CV. Era Teknik, dalam keterangan, Selasa (16/1/2024),

Dengan dibukanya secara resmi toko terbaru Era Teknik pada Senin (15/1/2024) diharapkan semakin banyak masyarakat sekitar yang lebih "tahu tentang produk-produk terbaik dari Gree," kata CEO of PT. Gree Electric Appliances Indonesia. Ethan Wu.

Di toko terbaru dari Era Teknik ini, gree tidak hanya menghadirkan produk produk AC rumahan, tetapi juga menghadirkan produk LCAC (Light Commercial Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), dan HA (Home Appliances).

Baca juga: Gree Buka Proshop di Kawasan Indonesia Design District PIK 2

Di toko Era Teknik, pihak Gree menyiapkan promotor terbaiknya agar konsumen yang datang bisa langsung berkomunikasi mengenai AC Gree. 

Selain itu, prmotor menjelaskan tentang pemilihan AC yang cocok untuk ruangan dan disediakan jasa pemasangan dengan tenaga teknisi yang profesional dan bersertifikasi dari Gree. 

"Gree semakin banyak disukai. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk dari Gree saat ini sangat baik sehingga semakin dipercaya oleh Masyarakat," ujar Maya selaku pemilik dari dealer CV. Era teknik.

Baca juga: Ini Teknologi yang Diusung di Produk Elektronik Terbaru Gree dan FLIFE Technologies

Gree Indonesia, brand AC yang sudah memengangkan penghargaan Superbranda untuk kategori AC dan juga baru saja memenangi penghargaan Top Brand.

Gree telah membuka cabang resmi di pulau Kalimantan dan Sulawesi dan dengan dibukanya dua cabang terbarutotal cabang Gree sekarang menjadi 13 cabang yang tersebar di kota kota besar di Indonesia. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat