visitaaponce.com

Star Maju Sentosa Buka 2 Gerai Ritel Baru di Summarecon Mall Bandung

Star Maju Sentosa Buka 2 Gerai Ritel Baru di Summarecon Mall Bandung
Pembukaan supermarket Happy Harvest dan Rambla Super Department Store di Summarecon Mall Bandung, Kamis (18/1/2024)(MI/Gana Buana)

SELAMA 17 tahun berkiprah dalam dunia retail, PT Star Maju Sentosa kembali memperluas pangsa pasar dengan membuka toko baru yang bertajuk Rambla Super Departemen Store (Rambla) di Summarecon Mall Bandung. Pembukaan toko ini dibarengi dengan pembukaan supermarket Happy Harvest yang dilakukan Kamis (18/1) kemarin. 

Direktur Supermarket PT Star Maju Sentosa Meshvara Kanjaya menyampaikan, Rambla dihadirkan ke tengah konsumen dengan mengintegerasikan konsep omni channel yang akan menambah kemudahan berbelanja melalui penggunaan aplikasi. Sehingga, selain memberikan kemudahan, konsep ini bisa diterima dalam kondisi pasca pandemi covid-19 seperti saat ini. 

“Meski melalui aplikasi, Rambla menawarkan pengalaman berbelanja yang sama primanya baik ketika konsumen datang ke toko offline maupun memilih belanja menggunakan aplikasi,” ungkap Meshvara dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (22/1).

Baca juga: Dengan Investasi Rp700 Miliar, Summaba Diyakini Jadi Magnet Pertumbuhan Ekonomi Baru

MI/Gana Buana

Meshvara menyampaikan, gerai kedua Rambla Super Department Store ini dibuka dengan total seluas 8600 meter persegi ini akan melengkapi kehadiran Summarecon Mall Bandung. Rambla adalah Super Department Store yang menawarkan range produk lebih luas dibanding department store pada umumnya dan juga pengalaman belanja unik Omni Channel yang memudahkan dan menguntungkan konsumen. 

Optimisme akan kehadiran Rambla juga didukung akan prediksi pertumbuhan ritel yang diperkirakan akan tumbuh sebesar 4,2% di tahun 2024. 

Selain Rambla, Happy Harvest juga menawarkan benefit lain apabila pengunjung datang ke toko offline sekaligus terdaftar sebagai pengguna aplikasi. Konsumen akan mendapatkan cashback dalam bentuk point, kopi, maupun snack gratis, hingga diskon, dan penawaran eksklusif yang berbeda setiap harinya. 

Baca juga: Kawasan Bandung Timur dan Gedebage Kian Menjanjikan, SMRA Segera Buka Mall Ke-6

Di sini, Happy Harvest menghadirkan konsep full fledged supermarket yang menawarkan ragam produk segar dan berkualitas untuk kebutuhan belanja groceries pengunjung. Dengan luasan area sebesar 2500 meter persegi, supermarket ini akan menjadi showcase untuk produk-produk kebanggaan dalam negeri yang berkualitas. 

“Dalam konteks Happy Harvest sendiri, kami menawarkan pilihan produk segar dan berkualitas, suasana belanja yang nyaman baik untuk keluarga, pecinta makanan dan minuman segar serta tempat untuk bersosialisasi. Pilihan kopi biji dan teh dari berbagai daerah di Indonesia & permen curah kami sangat lengkap dan menarik. Happy harvest hadir untuk melayani dan menjaga kepercayaan konsumen kami serta menjadi showcase untuk produk-produk Indonesia yang berkualitas,” jelas dia. 

MI/Gana Buana

Direktur Merchandising PT Star Maju Sentosa Lidya Kartawidjaja menyampaikan, proses kurasi produk dilakukan untuk menjaga agar kualitas barang yang ditawarkan tetap memenuhi standar dari pengunjung yang menginginkan produk-produk terbaik dengan harga yang bersaing. 

Groceries merupakan pembelanjaan berulang dan sehari-hari, tentu kami tidak bisa main-main dengan kepercayaan konsumen kami. Kami ingin toko kami menjadi tempat yang terpercaya, menyehatkan serta menyenangkan untuk berbelanja dan juga beraktivitas bersama keluarga dan komunitas” tambah Lidya.

Agar semakin menambah kemeriahan opening, Rambla dan Happy Harvest memberikan beragam penawaran menarik yang dihadirkan khusus untuk bagi pengunjung di Bandung yang melakukan pendaftaran aplikasi. 

“Untuk mereka yang melakukan pendaftaran aplikasi Rambla, akan langsung mendapatkan cash voucher senilai Rp25.000,- sedangkan untuk pengunjung Happy Harvest akan mendapatkan beragam kupon diskon yang dapat digunakan untuk belanja produk groceries lebih hemat,” tambah Lidya

Direktur Finance PT Star Maju Sentosa Deddy Wongso menyampaikan, saat ini memang ada anggapan bahwa bisnis offline sedang lesu. Namun, pihaknya tetap yakin bahwa konsumen sesungguhnya tetap berbelanja dan tidak mempermasalahkan online atau offline.

“Kami tentu berharap yang terbaik dengan penuh keyakinan, Konsumen sesungguhnya akan mencari alternatif cara belanja yang aman, nyaman dan menguntungkan. Itu saja, jika dirasa lewat online lebih menguntungkan mereka akan belanja lewat online, dan apabila ada produk yang mereka perlu lihat dulu, pegang dulu, coba dulu. Tentu mereka akan pergi i ke toko untuk belanja,” tandas dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat