visitaaponce.com

Timezone Terbesar di Jawa Barat Lengkapi Fasilitas di Summarecon Bandung

Timezone Terbesar di Jawa Barat Lengkapi Fasilitas di Summarecon Bandung
General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini,(MI/SUGENG SUMARIYADI)

BERAGAM fasilitas terus hadir di kota terpadu Summarecon Bandung. Yang terbaru, Timezone akan hadir di kawasan ini sebagai sarana hiburan dan permainan.

"Timezone akan hadir di Summarecon Bandung dan mulai beroperasi pada 18 Januri. Kehadiran Timezon akan memberikan banyak pilihan hiburan untuk penghuni Summarecon Bandung dan masyarakat di sekitarnya," ujar General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini, Kamis (11/1).

Wahana permainan ini akan hadir di Summarecon Mall yang juga mulai beroperasi pada 18 Januari. Timezona menempati ruangan seluas 3.000 meter persegi.

Timezone Summarecon akan menjadi arena Timezone terluas di Jawa Barat dan kedua di Indonesia. Timezone terluas di Indonesia ada di Karawaci Mall, yang menempati areal seluas 4.300 meter persegi.

Fasilitas baru yang dihadirkan di Timezona Summarecon dan belum ada di Timezona lain ialah keberadaan cafe. Fasilitas ini akan memanjakan orangtua yang mengantar dan menunggu anak-anak mereka bermain di Timezone.

"Kehadiran Timezone bertujuan memberikan kebahagian pada anak dan orangtua mereka. Di wahana ini, mereka terkoneksi dan bisa menjalin relasi," ungkap Kiki

Berbeda dengan Timezone di lokasi lain, lanjut dia, di Summarecon sejumlah fasilitas permainan anyar disajikan. Di antaranya Carousel, Laser Tag, VR Hologate, dan VR Magic UFO.

Kikie mengungkapkan, saat ini Timezone hadir di 7 negara, yakni Indonesia, Australia, Selandia Baru, India, Vietnam, Filipina dan Singapura. Di Indonesia, mereka sudah membuka 75 venue di 20 provinsi.

Timezone pertama hadir di Perth, Australia pada 1978. Di Indonesia, Timezona pertama beroperasi di Legian, Bali, pada 1995.

Kepemilikan Timezona saat ini berada di tangan The Entertaiment & Education Group (TEEG), sebuah grup pusat hiburan keluarga terbesar di dunia. Mereka beroperasi di kawasan Asia Pasifik, dengan kantor pusatnya di Australia. (SG)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat