visitaaponce.com

TEEG Indonesia Luncurkan Wahana Bermain dan Edukasi Anak di Summarecon Bandung

TEEG Indonesia Luncurkan Wahana Bermain dan Edukasi Anak di Summarecon Bandung
Wahana permainan sekaligus pendidikan di Play N Learn(MI/SUMARIYADI)

TEEG Indonesia, pemilik Timezone, meluncurkan wahana Play N Learn di Summarecon Mal Bandung. Play N Learn diperkenalkan sebagai wahana bermain sekaligus edukasi untuk anak.

"Play N Learn merupakan destinasi premium active edu fun untuk anak atau little star berusia kurang dari 7 tahun yang membutuhkan lingkungan ideal bermain sekaligus belajar," ungkap Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia, di Bandung, Selasa (14/5).

Di lokasi ini, lanjut dia, area permainan didesain untuk mengasah
kreativitas, eksplorasi, dan menciptakan kembali permainan. Tujuannya untuk membantu mengembangkan keterampilan fisik, kognitif, sosial, dan motorik anak.

Baca juga : Kota Bandung Libatkan Anak dalam Proses Perencanaan Pembangunan

TEEG Indonesia juga memberikan fasilitas tambahan untuk anggota keluarga lain. Ini memberikan pengalaman menyenangkan untuk
seluruh anggota keluarga.

Play N Learn di Summarecon Mal Bandung akan dibuka untuk umum pada Sabtu (18/5). Bandung menjadi lokasi ketiga setelah Play N Learn di Summarecon Mal Serpong dan Mal Ciputra Cibubur.

Play N Learn di Summarecon Mal Bandung memiliki 10 wahana bermain. Mulai dari Robin Rockstar’s Jump Zone, Eddy Engineer's Organic Seed Pit, hingga Eddy’s Engineering Zone.

Baca juga : Kawasan Bandung Timur dan Gedebage Kian Menjanjikan, SMRA Segera Buka Mall Ke-6


Berpikir kritis


Kikie menambahkan pembukaan wahana Plau N Learn dilakukan dengan pendekatan yang mengintegrasikan sains, teknologi, teknik, seni, dan matematika (STEAM). Pendekatan ini meningkatkan kemampuan
berpikir kritis, analitis, dan pemecahan masalah bagi Little Stars.

"Play 'N' Learn memperkenalkan STEAM melalui karakter-karakter khusus dan aktivitas langsung yang menyenangkan di area bermain yang dirancang dengan baik," tandasnya.

Baca juga : The Rising Kids Diikuti 10 Ribuan Anak di Bandung

Play N Learn, tambahnya, dibuka dengan pendekatan Reggio Emilia. Pendekatan ini memprioritaskan lingkungan positif yang mendorong eksplorasi, kreativitas, dan kolaborasi.

"Pendekatan ini memberdayakan anak-anak untuk menjadi pembelajar aktif
yang membangun pemahaman mereka sendiri tentang dunia," tandasnya.

Dalam pembukaan Play N Learn juga disertai sejumlah promo, di antaranya bawa 2 teman gratis 1, ekstra 1 jam jika datang sendiri, juga paket 5 permainan dapat 1 ekstra dan 10 permainan dapat 3 tambahan.

Lebih jauh, Kikie menyatakan bermain aktif akan membantu Little Stars membangun tubuh yang kuat untuk mendukung perkembangan dan membuat mereka tetap sehat.

Namun, setiap anak punya gaya belajar sendiri yang membuat mereka unik.
Oleh karena itu, program yang dilakukaan mengintegrasikan pendekatan
Reggio Emilia untuk menginspirasi dalam mengeksplorasi berbagai cara untuk mengembangkan delapan jenis 'kecerdasan’, sekaligus menerapkan konsep STEAM untuk memberikan pengetahuan yang dapat digunakan dalam
kehidupan sehari-hari.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat