visitaaponce.com

Eksis Selama 30 Tahun, Indomatic Mandiri Sentosa Perkuat Posisi di Pasar Bahan Bangunan

Eksis Selama 30 Tahun, Indomatic Mandiri Sentosa Perkuat Posisi di Pasar Bahan Bangunan
Distributor pintu otomatis(Ist)

KEHADIRAN pintu otomatis dalam beberapa tahun ke belakang seakan tak lepas dari kebutuhan utama suatu bangunan. Di tanah air, Indomatic yang telah eksis selama lebih dari 30 tahun menjadi distributor eksklusif untuk pintu otomatis Besam.

Adapun, pintu otomatis telah menjadi tren yang signifikan lantaran mampu memberikan berbagai keuntungan dalam hal keamanan, kenyamanan, dan efisiensi. Baik gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, restoran, bank, perkantoran, hingga hotel dan apartemen mayoritas menggunakan bahan ini. 
Besam yang merupakan produk dari Eropa, tepatnya Swedia.

“Kami sudah memasarkan produk Besam di Indonesia, dan dipercaya oleh supermarket/hypermarket, kantor, pusat perbelanjaan yang ada di Aceh sampai Papua untuk melakukan pemasangan pintu otomatis. Kami punya jaminan kontrak perawatan (after-sales service) serta menyediakan suku cadang asli untuk pintu,” jelas Chairman PT Indomatic Mandiri Sentosa Sanusi dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (25/1).

Baca juga: Kebutuhan Hunian Terus Meningkat, Tostem Bawa Inovasi Pintu Terbaru

Sanusi mengatakan, tingginya komitmen terhadap layanan dan produk yang dipasarkan, maka Indomatic dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah melakukan penjualan pintu otomatis maupun suku cadang Besam di marketplace. Oleh karena itu, sebagai distributor eksklusif, pihaknya mengingatkan agar konsumen berhati-hati sebelum membeli.

Produk Besam dari Indomatic telah banyak digunakan di beberapa mal ternama di Jakarta, diantaranya adalah Central Park, Gandaria City, Mal Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Mal Taman Anggrek, PIK Avenue, Pondok Indah Mall, serta masih banyak lagi pusat perbelanjaan lainnya.

“Produk-produk Besam yang dijual Indomatic tidak pernah dipasarkan lewat marketplace. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap produk yang sampai ke tangan konsumen adalah produk asli dan bergaransi. Jadi jika ada produk Besam di marketplace itu tentu bukan dari kami,” terang Sanusi.

Baca juga: Pintu Kamar Mandi Aluminium Diperkenalkan Fortress di IndoBuildTech 2023

Ia mengatakan, Indomatic menawarkan diskon khusus suku cadang untuk pelanggan yang terikat dalam kontrak perawatan. Komitmen Indomatic pun tak hanya terbatas pada penjualan produk, tetapi juga pada pelayanan after sales.

Pihaknya juga memiliki tim profesional yang siap membantu pelanggan dalam hal perawatan, perbaikan, dan upgrade produk pintu otomatis Besam. Layanan pelanggan dipastikan dapat diandalkan dan responsif, sehingga memastikan bahwa setiap pertanyaan atau permasalahan dapat diatasi dengan cepat dan efektif.

“Pelanggan tidak hanya mendapatkan akses informasi ke teknologi terkini dari pintu otomatis, tetapi juga mendapatkan jaminan bahwa setiap pintu otomatis Besam akan beroperasi dengan optimal selama masa garansi. Adapun pemberian garansi penuh merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap kepuasan pelanggan,” jelas dia.

Di samping itu, pintu otomatis Besam merupakan produk keluaran Swedia, yang diyakini punya beberapa keunggulan dibandingkan merek lainnya. Diantaranya daya energi rendah, desain inovatif yang menonjol, tinggi presisi, kontrol gerakan yang akurat, dan teknologi terkini. Keunggulan ini membuat Besam kerap menjadi pilihan utama di pasar pintu otomatis.

“Sebagai distributor Besam, kami menghadapi tantangan persaingan dari merek-merek pintu otomatis lain. Tantangan utama bagi kami adalah harga yang lebih tinggi karena barangnya impor dari Eropa. Meski begitu, kami tetap mempertahankan pangsa pasar dengan fokus pada kualitas dan layanan,” imbuh Sanusi.  

Terkait target, Indomatic memiliki rencana ambisius untuk memasuki proyek-proyek besar seperti Ibu Kota Nusantara (IKN) dan instalasi ke seluruh pelosok negeri. Dengan fokus pada ekspansi ini, Indomatic berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam penjualan pintu otomatis Besam di Indonesia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat