visitaaponce.com

Restoran FlipNFry Targetkan Dirikan Empat Gerai Tahun Ini

Restoran Flip'NFry Targetkan Dirikan Empat Gerai Tahun Ini
Presiden Direktur PT Karya Boga Perkasa dan founder, Rida Saputra Widjaja.(Dokpri.)

PT Karya Boga Perkasa yang mengelola restoran Flip'NFry meraih sertifikasi halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama. Dengan raihan itu, perusahaan semakin percaya diri dan menargetkan mendirikan empat gerai lagi pada tahun ini.

"Kami berdiri pada Januari tahun lalu. Dalam setahun ini, Flip'NFry memiliki tiga gerai yaitu di Emporium Pluit Mall, Margo City Mall Depok, dan Mall of Indonesia Kelapa Gading," ungkap Presiden Direktur PT Karya Boga Perkasa dan founder, Rida Saputra Widjaja, pada acara penyerahan sertifikasi halal dari BPJPH 
Kementerian Agama kepada Flip'NFry, Jakarta, Kamis (25/1). 

Pihaknya menargetkan ada satu gerai akan dibuka sebelum Lebaran di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Ini berarti akan ada tiga gerai lagi yang akan berdiri hingga akhir tahun ini. 

Baca juga: Defisit sejak 2018, Smesco Indonesia Bangkit di 2023

Menurut Founder Flip'NFry sekaligus Direktur Operational PT Karya Boga Perkasa, Martinus Tara, pihaknya memang sedari awal mengembangkan bisnis tersebut ingin menjangkau semua kalangan. "Salah satu caranya dengan memperoleh sertifikasi halal. Bahkan, target kami tidak hanya Indonesia, tetapi juga dunia," tutur Martinus.

Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, imbuh Martinus, status halal menjadi pertimbangan penting bagi konsumen Indonesia dalam memilih makanan. Apalagi, terlihat jelas pertumbuhan yang signifikan terkait makanan halal di seluruh dunia. 

"Kami mendapati konsumen Indonesia sangat memahami dan sadar akan makanan yang mereka konsumsi. Hal itu ditandai dengan sejumlah pengunjung yang datang ke gerai Flip'NFry menanyakan tentang sertifikasi halal. Sebagai brand karya anak bangsa yang baru di dunia F&B, kami ingin menunjukan keseriusan dalam mengembangkan produk ini untuk seluruh masyarakat dan stakeholders kami," ujar Martinus usai Konferensi 

Baca juga: Transaksi Lelang 2023 Tembus Rp44 Triliun, Tertinggi dalam Sejarah

Flip'NFry menawarkan menu waffle yang dipadukan dengan ayam goreng (fried chicken). Salah satu kelebihannya ialah makanan baru dimasak setelah dipesan konsumen. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat