visitaaponce.com

Superhomekontraktor.com Raih ISO 9001 Manajemen Mutu

Superhomekontraktor.com Raih ISO 9001 Manajemen Mutu
Jasa kontraktor Superhomekontraktor.com berkomitmen membangun rumah terbaik untuk konsumennya.(Ist)

JASA kontraktor Superhomekontraktor.com yang didukung tenaga ahli sipil, elektro dan arsitek bersertifikat serta telah dilengkapi dengan SIUJK. telah menyerahterimakan lebih dari 1000 proyek.

Dedikasinya membangun rumah terbaik untuk keluarga Indonesia, dan komitmennya terhadap kualitas membuat kontraktor Superhomekontraktor.com memperoleh ISO 9001 quality management atau manajemen mutu.

Dalam keterangan, Kamis (1/2/2024),  Account Manager Super Home Priscilla mengatakan rumah yang didesain profesional membuat keluarga merasa bangga tinggal di dalamnya.

Baca juga : Mowilex Turut Dukung Pelatihan Sertifikasi Tukang di Wilayah Tangerang

"Rumah yang kokoh membuat keluarga merasa aman tinggal di dalamnya," ujar Priscillia.

Kontraktor terpercaya, menurut Priscillia, memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun rumah Anda yang memiliki sentuhan desain arsitektural yang apik, dibangun dengan kokoh dan memiliki finishing yang rapi. 

"Kami paham, di era modern ini, dimana kesibukan pekerjaan cukup tinggi, Anda menginginkan rumah terbaik di range budget tersedia tapi tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mengawasi pembangunan rumah Anda," jelasnya.

Baca juga : Penuhi Keinginan Konsumen, Toko Spilla Jewelry Hadir di Artha Gading Mall, Jakarta.

"Kami juga paham, Anda mungkin pernah mencari jasa arsitektur, dan menemukan bahwa jasa arsitektur nilai punya puluhan juta bahkan ratusan juta," ujar Priscillia.

"Superhomekontraktor.com hadir dengan membawa solusi jasa gambar arsitektur gratis, senilai puluhan juta sampai ratusan juta rupiah, dengan tanda jadi yang akan dipotongkan nilai proyek," paparnya.

"Superhomekontraktor.com juga melakukan pemborongan material dan jasa, sehingga Anda dapat menghemat waktu Anda yang berharga, dan mempercayakan pembangunan rumah Anda kepada kami," terang Prescillia. 

Baca juga : PP Presisi Raih Kontrak Baru Rp6,7 Triliun

"Superhomekontraktor.com memastikan rumah Anda dibangun dengan besi full dengan SNI, bukan besi setengah, pengecoran dengan readymix yang memastikan sesuai spesifikasi," ucapnya.

Dari hasil survei kepuasan pelanggan, Superhomekontraktor.com Group meraih penghargaan Kontraktor Terpercaya Indonesia, dan secara korporasi telah memenangkan 33 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Business School.

Founder Superhomekontraktor.com, Anita Feng, juga pemenang Young Marketer Award, Indonesia Young Woman Future Business Leader dari majalah SWA sekaligus pemenang 9 Most Inspired Woman La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Alumni Award Creative Entrepreneur.  (S-4)

Baca juga : Ciptakan Tempat Kerja Terbaik, BAT Indonesia Kembali Raih Sertifikasi Top Employe

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat