visitaaponce.com

Teknologi Transformasi Logistik, Startup ini Rilis Fitur Mutakhir

Teknologi Transformasi Logistik, Startup ini Rilis Fitur Mutakhir
(MI/HO)

TEKNOLOGI tidak hanya menjadi manfaat dan keuntungan di bidang logistik, tetapi sudah menjadi hal utama yang diharapkan pelanggan. Fitur-fitur yang telah menjadi standar ekspektasi di antara para klien, seperti pemilihan rute dan penjadwalan cerdas, pelacakan dan pembaruan status terkini, media komunikasi yang canggih, serta digitalisasi dokumen.

Itulah yang dilakukan startup logistik Deliveree. "Ketika teknologi mentransformasi ekspektasi industri logistik dengan cepat, upaya proaktif Deliveree dalam memperkenalkan fitur-fitur mutakhir menjadi standar baru," ujar Apoorvaa Agarwal selaku Country Manager Deliveree Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (27/3).

Platform Deliveree terbilang sangat ramai karena melayani dan menyelesaikan hampir 10 ribu pengiriman menggunakan truk setiap hari dan angka ini terus bertambah pesat. Deliveree melayani berbagai macam klien mulai dari pedagang, toko, hingga perusahaan dan bisnis besar.

Baca juga : Manfaatkan Bonus Demografi untuk Wujudkan Regenerasi SDM di Sektor Logistik

Tidak mengherankan perusahaan rintisan itu menjadi Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Penyedia Jasa Truk Terbaik Sumatra berdasarkan survei bisnis tahunan yang diselenggarakan oleh DetikLogistik, salah satu portal berita industri logistik di Indonesia. Survei tersebut dilaksanakan pada Januari dan Februari 2024, guna menyoroti keunggulan dan inovasi di sektor logistik Indonesia. 

Tahun ini, lebih dari 6.000 pebisnis memberi peringkat pada penyedia jasa logistik andalan mereka di berbagai kategori. "Penghargaan ini membawa pesan penting bahwa teknologi akan terus hadir di industri ini," ujarnya. 

Penghargaan ini menunjukkan bahwa upaya Deliveree, lanjut dia, dalam mengembangkan fitur-fitur canggih, memanfaatkan AI, dan melakukan analisis prediktif yang didukung oleh big data tidak hanya memenuhi ekspektasi klien di industri logistik, tetapi juga meningkatkan standar ekspektasi mereka. Selain itu, Deliveree masuk peringkat 4 besar dalam kategori Penyedia Jasa Truk Nasional Terbaik dan Freight Forwarder Domestik Terbaik. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat