visitaaponce.com

Sentul City Sabet Penghargaan di Ajang Living Legend Companies Award 2024

Sentul City Sabet Penghargaan di Ajang Living Legend Companies Award 2024
Sentul City nenerima penghargaan dari Warta Ekonomi Group.(Sentul City)

PT Sentul City memperoleh penghargaan sebagai Living Legend Company in Developing Modern Eco-City Concept to Provide Product Excellence dari Warta Ekonomi Group.

Marketing Director Sentul City Timotius Thendean mengatakan penghargaan tersebut menjadi wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam membangun hunian yang selaras dengan kebutuhan masyarakat untuk tinggal di kawasan yang modern namun tetap menyatu dengan suasana asri dan kawasan hijau.

“Kawasan Sentul City dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern yang peduli akan kenyamanan, lingkungan yang asri namun tetap mendapatkan fasilitas modern, layaknya di kota besar,” ujar Timotius melalui keterangan tertulis, Selasa (6/2).

Baca juga : Program Keberlanjutan dan Pemberdayaan di Wonogiri bawa Kalbe Raih Proper Emas

Sebelumnya, pada 2023, Sentul City juga menerima penghargaan pada ajang Indonesia Property Awards 2023 sebagai hunian yang terjangkau dan berkualitas tinggi. Penghargaan tersebut diraih lewat kehadiran Spring Valley Extension, cluster hasil karya PT Sentul City Tbk.

Kemudian, di 2019, Warta Ekonomi juga sudah menyematkan status Indonesia Living Legend Companies kepada Sentul City. Perusahaan disebut sebagai pihak yang melaksanakan pembangunan berkelanjutan dan inovatif.

“Kami sangat bangga atas beragam penghargaan yang diberikan. Kami sangat mengapresiasi hal itu. Kendati demikian, kami bekerja keras bukan sekadar untuk meraih penghargaan. Kami bekerja keras untuk memberikan kawasan hunian terbaik bagi keluarga modern,” tandas Timotius.

Baca juga : Generasi Milenial Punya Peran Penting dalam Keberlanjutan Program CSR

Berada di area perbukitan yang hijau di kaki Gunung Pancar, Sentul City menawarkan lingkungan yang sangat nyaman sebagai hunian. Kenyamanan itu bertambah dengan dihadirkannya banyak fasilitas yang lengkap mulai dari sarana pendidikan, sarana kesehatan, area bisnis hingga pusat kuliner dan rekreasi. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat