visitaaponce.com

Jelang Perayaan Imlek, Pos Indonesia Terbitkan Prangko Tahun Naga Kayu

Jelang Perayaan Imlek, Pos Indonesia Terbitkan Prangko Tahun Naga Kayu
Prangko Tahun Naga Kayu yang diterbitkan Pos Indonesia(MI)

PT Pos Indonesia bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menerbitkan prangko Seri Tahun Naga pada momen tahun baru Imlek 2575. Tahun ini merupakan Tahun Naga Kayu yang berarti momentum yang membawa kemakmuran.

"Pada hari ini akan diluncurkan prangko Seri Tahun Naga 2575 dan peluncuran perangko ini sebagai bagian dari merayakan tahun baru Imlek," ujar Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi di Jakarta, Rabu (7/2).

Selain peluncuran prangko Seri Tahun Naga, Pos Indonesia juga dinyatakan oleh Kemenkominfo telah memiliki kualifikasi dan telah memenuhi syarat sebagai Penyelenggara Layanan Pos Dinas Lainnya.

Baca juga : Pos Indonesia Luncurkan Prangko Pahlawan Nasional Angkatan Udara

"Ini adalah mandat kepercayaan dan rekognisi dari pemerintah kepada Pos Indonesia. Pos Indonesia dengan tugas ini akan menjalankan kepercayaan ini dengan sungguh-sungguh menyelenggarakan layanan pos, service, kurir, dan logistik di seluruh wilayah Indonesia sampai ke wilayah yang terpencil sekalipun termasuk wilayah 3T," tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menyatakan, dibawah pengelolaan Pos Indonesia, pelayanan pos mampu menjangkau seluruh pelosok Tanah Air, bahkan mancanegara.

"Ini merupakan wujud tanggung jawab pemerintah dalam menjamin hak masyarakat untuk berkomunikasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi hingga wilayah-wilayah yang tertinggal terluar dan terdepan yang ada di seluruh wilayah Indonesia," ucap Budi. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat