visitaaponce.com

Raih Best ESG Green Financing, Aldiracita Sekuritas Perkuat Komitmen Keberlanjutan

PT Aldiracita Sekuritas Indonesia baru saja meraih penghargaan prestisius "Best ESG Green Financing in Indonesia" pada ajang "17th Deal & Solution Awards 2023" yang digelar Alpha Southeast Asia.

Penghargaan ini diberikan pada awal Februari 2024 sebagai apresiasi atas peran PT Aldiracita Sekuritas Indonesia dalam menerbitkan obligasi yang berwawasan lingkungan.

Langkah ini menandai kontribusi positif PT Aldiracita Sekuritas Indonesia dalam pengembangan dan mendukung percepatan green financing di Indonesia.

Baca juga : Dorong Penerapan ESG, Garudafood Raih KCSA 2023

Dalam penganugerahan yang berlangsung di Mandarin Oriental Hotel Jakarta, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Rudy Utomo selaku President Director dari PT Aldiracita Sekuritas yang diserahkan oleh Siddiq Bazarwala selaku CEO Alpha Southeast Asia.

Dalam siaran pers, Selasa (20/2/2024), Rudy Utomo mengatakan,“Penerbitan obligasi berwawasan lingkungan tidak hanya membawa inovasi dalam pembiayaan yang ramah lingkungan tetapi juga menegaskan komitmen terhadap praktik bisnis yang berkelanjutan."

"Aldiracita Sekuritas Indonesia akan terus berupaya menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi pendanaan bagi para emiten yang memiliki visi dan tujuan bersama untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan," jelas Rudy.

Baca juga : NCCR Gelar Pemeringkatan Asia Sustainability Report Rating ke-19

Lebih lanjut Rudy Utomo juga menuturkan,"Penghargaan ini adalah salah satu keberhasilan kami mengawali tahun 2024 dan menjadi motivasi yang sangat positif bagi tim Investment Banking Aldiracita Sekuritas Indonesia."

"Investment Banking Aldiracita Sekuritas Indonesia akan terus berupaya yang terbaik dalam memberikan pelayanan berkualitas terhadap emiten dan calon emiten dalam mengakses pendanaan di pasar modal, terutama dari sisi pendanaan berbasis surat hutang atau obligasi yang telah menjadi keunggulan Aldiracita Sekuritas Indonesia,” paparnya. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat