visitaaponce.com

GB Sanitaryware kembali Kolaborasi dengan Hotel Fairfield

GB Sanitaryware kembali Kolaborasi dengan Hotel Fairfield
Kolaborasi kedua perusahaan berjalan sejak 2023 dan terus berlanjut hingga kini.(Dokpri)

PRODUSEN perlengkapan dapur dan kamar mandi GB Sanitaryware kembali berkolaborasi dengan salah satu hotel berbintang, yakni Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport. Kolaborasi ini sudah berjalan sejak 2023 dan terus berlanjut hingga kini.

Marketing Communications Executive Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport, Cikal Prakarsa, mengatakan, warna dan model produk sanitary GB Sanitaryware selaras dengan konsep hotelnya yakni The Beauty of Simplicity. "Semua terlihat simpel, clean, elegan, tetapi pengunjung tetap merasa nyaman dan bersih," kata Cikal dalam keterangan tertulis, Minggu (3/3).

Corporate Communications GB Sanitaryware Sheilla Fitria menambahkan pihaknya senang dengan jalinan kerja sama yang dibangun sejak tahun lalu dengan Fairfield Hotel. "Selain menyasar rumah tangga, GB Sanitaryware memang melebarkan sayap dengan menjalin kerja sama dengan berbagai instansi lain seperti hotel, vila, apartemen, rumah sakit, perkantoran, dan lain-lain. Hal ini menunjukkan masyarakat sudah sadar dengan pemilihan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau," imbuh Sheilla. 

Baca juga : Optimalkan Layanan Pasien, CVSKL Kerja Sama dengan Perusahaan Transportasi dan Hotel

Sejatinya GB Sanitaryware juga sudah digunakan oleh beberapa hotel lain, seperti Pullman Jakarta, Sheraton, Novotel, Aston, Ibis, dan Holiday Inn. "Di tahun ini kami akan tetap membuka peluang kerja sama dengan berbagai instansi lain. Geliat properti juga sudah mulai naik lagi tahun ini. Kami pun optimistis di tahun ini penjualan kami akan meningkat dibandingkan tahun lalu," ungkap Sheilla. 

Di Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport, GB Sanitaryware menyediakan berbagai barang di kamar mandi seperti shower, keran, aksesori, dan perlengkapan lain. Hotel tersebut memilih nuansa black series untuk menciptakan suasana elegan dan minimalis. 

Selain punya 148 kamar, hotel itu juga menyediakan layanan gym 24 jam dan antar-jemput Bandara Soekarno-Hatta dengan jadwal yang tersedia serta ruang rapat. GB Sanitaryware dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat