visitaaponce.com

Garansi Menjadi Jaminan untuk Memastikan Kepuasan Pelanggan

Garansi Menjadi Jaminan untuk Memastikan Kepuasan Pelanggan
Ateson Home memberikan kebijakan garansi 5 tahun sebagai langkah nyata dalam mendukung kepuasan pelanggan.(DOK ATESON HOME)

MEMBERIKAN garansi kepada para pelanggan, adalah salah satu aspek penting dalam berbisnis. Salah satunya dalam industri sanitasi. Bagi produsen, garansi adalah bentuk tanggung jawab mereka terhadap produk yang mereka hasilkan. 

Garansi memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa produk-produk tersebut telah melalui uji kualitas yang ketat dan dapat diandalkan dalam jangka waktu yang lama.

Tidak terkecuali PT Wisma Ateson Indonesia (Ateson Home) yang merupakan salah satu brand sanitasi di Tanah Air. Direktur Ateson Home Sebastian Yoel mengatakan pihaknya percaya bahwa kepuasan pelanggan adalah kunci keberhasilan dalam berbisnis.

Baca juga : Meriahkan Indo Build Tech 2023, Onda Hadirkan Koleksi Terbaru dan Raih Penghargaan 

"Dan garansi ini adalah salah satu cara kami untuk menjamin bahwa setiap pelanggan merasa puas dengan produk-produk kami. Kami juga selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami, dan garansi ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan," ujar Sebastian dalam keterangannya yang diterima Jumat (8/3).

Sebastian menambahkan, Ateson Home, merupakan salah satu perusahaan yang memberikan kebijakan garansi 5 tahun sebagai langkah nyata dalam mendukung kepuasan pelanggan. 

Jaminan garansi mencakup perlindungan terhadap kebocoran dan karatan. Melalui kebijakan garansi ini, Ateson Home memperkuat komitmennya untuk memberikan produk sanitasi berkualitas tinggi dan pelayanan pelanggan terbaik.

Baca juga : Produksi Industri Jerman Pulih pada Januari

Jaminan garansi selama 5 tahun yang ditawarkan oleh Ateson Home tidak hanya memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kebocoran dan karatan, tetapi juga memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa produk-produk Ateson Home berkualitas tinggi dan tahan lama. 

Di sisi lain, garansi yang diberikan Ateson Home hanya berlaku untuk penggunaan normal produk dan cacat yang muncul dari bahan yang salah atau cacat pembuatan pada produk. Garansi tidak berlaku untuk cacat lain yang mungkin timbul sebagai akibat dari kerusakan, penyalahgunaan, pemaksaan, tekanan atau ketegangan yang tidak normal, kondisi fisik atau lingkungan yang tidak biasa, tekanan atau suhu air yang berlebihan, atau kelalaian.

Selain itu, garansi juga hanya diberikan kepada pembeli asli produk dan tidak dapat dialihkan kepada pihak ketiga, dan garansi juga hanya berlaku untuk produk Ateson yang dibeli dan dipasang di Indonesia.

Baca juga : Ingin Harga Gas Murah Berlanjut, ESDM: Perlu Dievaluasi

Selanjutnya, untuk proses klaim garansi sudah dirancang sebegitu mudah dan sederhana. Pelanggan hanya perlu menghubungi cabang terdekat Ateson Home atau menghubungi pusat layanan pelanggan mereka yang ramah dan profesional. 

"Ateson Home memiliki jaringan cabang yang luas di seluruh Indonesia. Dengan adanya cabang-cabang itu, Ateson Home memastikan bahwa pelanggan mereka dapat dengan mudah mengakses layanan purna jual yang berkualitas dan mendapatkan kepastian atas produk-produk sanitasi yang mereka beli," kata Sebastian.

Pelanggan juga bisa datang langsung ke cabang terdekat mereka untuk mengajukan klaim garansi atau mendapatkan informasi lebih lanjut tentang garansi 5 tahun yang ditawarkan oleh Ateson Home. Customer service Ateson Home akan dengan cepat merespons klaim garansi dan membantu pelanggan melalui proses klaim dengan panduan yang jelas dan jangka waktu yang efisien.

Kepuasan pelanggan adalah fondasi dari kesuksesan perusahaan. Dengan kebijakan garansi 5 tahun yang inovatif dan komprehensif ini, Ateson Home memberikan bukti nyata tentang komitmennya untuk memberikan produk sanitasi berkualitas tinggi, menjaga keselamatan, dan kepuasan sanitasi di rumah mereka, serta layanan pelanggan terbaik. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat