visitaaponce.com

Erigo Buka Gerai Konsep Neighborhood Store

Erigo Buka Gerai Konsep Neighborhood Store
Pengunjung gerai Erigo di Pamulang.(Dokpri)

ERIGO membuka gerai dengan konsep neighborhood store di Pamulang, Tangerang Selatan. Konsep ini mengakomodasi selera beragam anak muda Indonesia. Jenama fesyen lokal Indonesia itu meyakini bahwa konsep gerai di lingkungan sekitar merupakan perwujudan sempurna dari filosofi untuk memupuk rasa komunitas dan hubungan erat.

Keputusan Erigo mengadopsi konsep neighborhood store didasari keinginan menciptakan pengalaman berbelanja lebih intim dan personal untuk pelanggan. Dengan mendekat ke lingkungan masyarakat, Erigo berharap bisa memperkuat ikatan dengan pelanggan, memahami preferensi, dan menyatukan diri dalam kehidupan sehari-hari mereka. Neighborhood store bukan hanya tempat berbelanja, ini jugah ruang merek (brand) dan komunitas saling bertemu.

CEO Erigo, Sandy Permadi, menyatakan konsumennya biasanya membeli produk melalui online. Sekarang pihaknya memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda yaitu offline. Konsep neighborhood store merupakan bagian menarik bagi Erigo dan menjadi salah satu cara membawanya ke hati masyarakat. "Target kami, selain di Tangerang Selatan, nanti store dengan konsep yang sama akan hadir juga di kota-kota besar lain," tutur Sandy dalam keterangan tertulis, Selasa (12/3).

Baca juga : Gandeng Dokter Influencer Tiqasya, HijabChic Hadirkan Koleksi 'Aaarshiya'

Menyambut bulan Ramadan, Erigo mengumumkan pembukaan 200 outlet offline, termasuk pop-up store Erigo Tour dan kolaborasi dengan berbagai department store di seluruh Indonesia. Seperti di Ramayana, yang kini sudah ada 40 store yang menyediakan produk Erigo. Perluasan strategis ini bertujuan membuat koleksi Erigo lebih mudah diakses oleh khalayak yang lebih luas selama musim perayaan ini. 

Untuk pertama kali Erigo merilis Ramadan Collection. Lini eksklusif ini menggabungkan elegansi tradisional dengan sentuhan kontemporer. 

Ramadan Collection Erigo juga ditampilkan melalui mini runway pada pembukaan Neighborhood Store Pamulang. Terdapat selebritas dan influencers Indonesia yang turut meramaikan acara ini, salah satunya Ashel ex-JKT48 bersama dengan Oza Rangkuti Stand Up Comedian Indonesia. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat