visitaaponce.com

LJ Hooker Icon BSD Rebut 9 Penghargaan LJ Hooker Award

LJ Hooker Icon BSD Rebut 9 Penghargaan LJ Hooker Award
LJ Hooker Award 2024.(DOK LJ HOOKER INDONESIA)

PERUSAHAAN properti LJ Hooker menggelar LJ Hooker Award 2024 pada pekan lalu di Swissotel PIK Avenue, Jakarta. 

Sejumlah tokoh di bidang properti hadir langsung di acara ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi para property consultant di Jakarta. Selain itu, acara tersebut sangat berkesan untuk LJ Hooker Icon BSD karena mereka memenangi banyak penghargaan.

Secara total ada 9 penghargaan yang mereka raih. Pertama, ‘Achievers Club’ yang merupakan penghargaan untuk property consultant yang mendapatkan take home commission minimal sebesar Rp125 juta dalam setahun. Betty Indranovenny dan Julia yang menerima penghargaan tersebut. 

Baca juga : Raih Best of The Best Agent di One Smile Club Award 2024

Kategori ‘Winners Club’ yaitu penghargaan untuk property consultant yang mendapatkan take home commission minimal sebesar Rp175 juta dalam setahun didapat Ni Nyoman Nilawati. Setelah itu ‘Captains Club’ yang merupakan penghargaan untuk Property Consultant yang mendapatkan take home commission minimal sebesar Rp325 juta dalam setahun. 

Berlanjut di kategori keempat ada penghargaan ‘Diamond Captains Club’ merupakan penghargaan untuk property Consultant yang mendapatkan take home commission minimal sebesar Rp400 juta dalam setahun. Ratih Widowati yang tampil menerima penghargaan ini. 

Dilanjutkan dengan ‘Top Excellence’ in personal Branding yang kali ini jatuh kepada Dewi Hidayat. Selanjutya ada ‘Best New Talent’ adalah penghargaan untuk Property Consultant yang baru bergabung tapi punya prestasi baik selama tahun pertama, diraih langsung oleh Julia. 

Baca juga : HUT ke-74, BTN Beri Penghargaan dan Hadiah kepada Mitra Pengembang

Kemudian untuk ‘Top Property Consultant Category Number of Transactions’ diraih langsung oleh Chatarina Koriani, Julia, dan Ni Nyoman Nilawati. ‘Top Property Consultant Category Value Of Transactions’ jatuh kepada Ratih Widowati. 

Penghargaan terakhir ‘LJ Hooker Icon BSD’ jatuh kepada Top Office in Promotion and Public Relation sebagai pemenang dan Top Office Number of Transaction yang meraih posisi ketiga. 

Dewi Hidayat yang meraih Top Excellent In Personal Branding menyatakan puas dengan penyelenggaraan tahun ini, terlebih karena penilaian sudah lebih tertata dan sesuai kriteria.

“Senang dengan penyelenggaraan tahun ini dan saya ikut senang karena menerima penghargaan. Ke depan biar lebih baik lagi untuk dunia property,” tutur Dewi. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat